OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition Bisa Didapatkan Gratis di Indonesia

Jakarta, Gizmologi – Tidak hanya mengunggulkan kemampuan fotografinya yang memukau, belakangan ini OPPO Indonesia seolah ingin buktikan kalau smartphone rilisannya juga cocok untuk bermain gim. Setelah selesai mengadakan kompetisi gim MOBA, kali ini dihadirkan edisi spesial OPPO Reno6 WaVe, tentu bakal memikat para mobile gamer.

Kehadiran OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition menjadi wujud dari kolaborasi antara pihak OPPO Indonesia dengan WaVe, idol group terbaru dari gim Arena of Valor (AOV). Sesuai namanya, perangkat tersebut bakal hadir dalam jumlah yang sangat terbatas. Dan di Indonesia sendiri, hanya bisa didapat khusus secara cuma-cuma.

Sebelumnya, teaser kolaborasi antara kedua pihak memang sudah ditampilkan lewat media sosial resmi, dan kini hadir resmi sebagai perwujudan kolaborasi spesial antara OPPO dan Garena AOV di Tanah Air. “Perangkat ini diluncurkan bertepatan dengan AOV 5th Anniversary yang berlangsung pada bulan Oktober 2021 mendatang,” jelas Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga: Tiga Fitur Gaming Favorit di OPPO Reno6 Versi Atlet eSports Bigetron

Kolaborasi Pertama OPPO Indonesia dengan Garena AOV

OPPO Reno6 Wave Special Limited Edition

Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (30/9), kolaborasi OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition ini menjadi yang pertama di Indonesia dengan judul gim online dunia, namun secara global sudah jadi kolaborasi kedua. Yang pertama sendiri adalah dengan perangkat OPPO Find X2 League of Legends S10 Limited Edition, khusus dipasarkan di Tiongkok.

OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition sendiri didedikasikan khusus untuk penggemar setia OPPO, o-fans dan para AOV Challengers di Tanah Air. Perangkat tersebut dikemas dalam sebuah box khusus, dengan empat desain gambar berbeda dari idol WaVe, yaitu Yena, Liliana, Diao Chan dan Sinestrea. Selain boks luar, kelengkapan di dalamnya pun dirancang eksklusif.

Mulai dari soft case yang dirancang sesuai desain boks, plus ditambah WaVe Exclusive Fan Kit berisi light stick, tumbler, masker, empat photocard, serta USB berisi album WaVe. Ingin membeli? Sayangnya OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition ini tidak dijual, melainkan hanya akan dibagikan secara gratis.

Smartphone OPPO Eksklusif Dibagikan Awal Oktober Ini

Reno Gl0w - OPPO Reno6

 

“OPPO dan Garena AOV sepakat untuk tidak memasarkan perangkat OPPO Reno6 WaVe Special Limited Edition di Indonesia. Namun, perangkat ini bisa didapatkan secara Cuma-Cuma sebagai hadiah utama atas perayaan AOV 5th Global Anniversary, mulai 8 Oktober 2021 mendatang,” jelas Aryo. Informasi lebih lanjut bakal dibagikan lewat akun Instagram @garenaaovid.

OPPO Reno6 sendiri memang tak hanya tampil stylish dengan kamera mumpuni, namun juga cocok untuk bermain gim. Ada beberapa fitur hardware serta software yang bersama-sama dapat tingkatkan pengalaman bermain gim di smartphone. Termasuk layar 90Hz yang memiliki kecepatan respon sentuh mencapai 180Hz.

Selain itu, kapasitas RAM 8GB yang sudah lega masih bisa diekspansi melalui fitur khusus, agar dapat ditingkatkan hingga 13GB dengan mengambil kapasitas penyimpanan internal yang tidak terpakai. Untuk sisi software sendiri, ada beberapa fitur khusus seperti Game Focus Mode, Quick Startup dan Bullet Notifications, supaya performa lebih maksimal dan dapat bermain tanpa hambatan lainnya.

Tinggalkan komen