Paduan Teknologi & Seni pada Jagoan Baru Laptop Gaming MSI, Berhadiah Steam Wallet!

Pabrikan multinasional asal Taiwan, Micro-Star International (MSI)  memberi kejutan besar di ajang ‘MSIology’ beberapa waktu lalu. Tema ‘Tech meets Aesthetic’ benar-benar menunjukkan bagaimana kecanggihan teknologi berpadu harmoni dengan seni yang estetik.

MSI berdedikasi memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer melalui kerja samanya dengan seniman ternama untuk memberikan elemen estetika dalam produknya.

Untuk memanjakan para gamer dengan kinerja terdepan, MSI membekali laptop terbarunya dari seri gaming yang sudah ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke-11 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 30 Series. Ada dua seri laptop baru yang membetot perhatian yaitu Katana GF dan Pulse GL yang tampil menarik dengan desain yang unik dan khas. 

Baca juga: Laptop Gaming MSI GE76 Raider Dragon Edition Tiamat Diperkuat Grafis RTX 30

MSI Katana GF Series

MSI Katana GF76

Seorang pendekar pedang berbaju putih dan pendekar berbaju hitam  bertarung sengit di dalam hutan belantara. Diiringi kilatan dan cahaya dari benturan antar pedang, adegan tersebut pindah ke panggung yang menakjubkan. Adegan di ajang MSIology tersebut mengilustrasikan produk baru MSI Katana GF Series.

MSI bekerja sama dengan Tsuyoshi Nagano, seorang seniman visual dan illustrator karakter game profesional asal Jepang. Ia sangat dipuji atas karyanya yang luar biasa untuk RPG taktis “Romance of the Three Kingdoms” dan “Nobunaga’s Ambition”.

Desain bodi MSI Katana GF76 dan GF66 terinspirasi dari keterampilan para pengrajin. Ini mengkombinasikan konsep pedang dan jubah, memungkinkan penggunanya untuk bermain game layaknya seorang samurai sejati.

Selain itu, keyboard dengan backlit berwarna merah melambangkan upaya para gamer dalam mengejar kekuatan.Tidak hanya terlihat estetik, namun juga dirancang kuat menggunakan pelindung metal solid. Lengkap dengan key travel 1,7mm demi kenyamanan dan responsivitas maksimal.

MSI Pulse GL Series

MSI Pulse GL Series

Mengikuti para prajurit, inilah petarung masa depan: Seri Pulse GL menunjukkan kekuatan dari inti alam semesta. MSI bekerja sama dengan Maarten Verhoeven, seniman konsep digital dan Juara Dunia Zbrush, dalam merancang identitas visual dari MSI Pulse GL76 dan GL66 yang baru.

Dengan armor metal abu-abu titanium dan garis kontur, seri Pulse GL ditujukan untuk mereka penggemar estetika futuristik. Desain di sekitar keyboard diperkuat oleh interface tampilan tambahan. Desain heksagonal di sasis bawah terinspirasi dari adegan film klasik pesawat tempur antarbintang yang melayang di atas planet.

Dengan pola laser dan bodi abu-abu titanium yang kokoh, Pulse GL melambangkan teknologi dan kekuatan. “Persis seperti jubah tempur berteknologi tinggi. Seperti yang tersirat dari namanya, Pulse GL melambangkan prajurit super yang membawa senjata energi di dalam game.” kata Clark Peng, Wakil Presiden Manajemen Produk MSI Divisi Notebook.

Oh ya, khusus untuk para konsumen di Indonesia, MSI mendatangkan dua seri laptop terbarunya ini dengan program promosi khusus selama masa pre-order. Penasaran dengan promo yang bakal memikat para gamer? Simak hingga akhir artikel ya!

Tingkatkan Pengalaman Pengguna

MSI Pulse Katana Series

Untuk sepenuhnya melengkapi kebutuhan para gamer, MSI meningkatkan performa seri GF yang popular ke level yang belum pernah ada sebelumnya dengan menghadirkan CPU Intel seri H Generasi ke 11 terbaru, beralih dari CPU 6-core ke 8-core dan GPU seri NVIDIA® GeForce RTX™ 30, menghasilkan peningkatkan performa CPU hingga 40%.

MSI bahkan mengungkapkan beberapa teknik inti! Perusahaan meningkatkan sistem pendinginnya secara ketat. Sasis 2,4cm yang relatif tipis memiliki tata letak sistem pendingin yang mengesankan dengan menghadirkan hingga 2 kipas dan 6 pipa panas internal. Generasi terbaru memungkinkan aliran udara yang lebih besar dan akan menghasilkan suhu lebih rendah pada beban maksimal, dengan merancang ulang sistem dan desain pipa panas khusus.

MSI Center dapat secara cerdas mengkonfigurasi pengaturan sesuai dengan preferensi pengguna, yang akan memastikan bahwa sistem berjalan di bawah kinerja yang dioptimalkan. Apalagi untuk pengalaman audio! Sistem audio MSI telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Didorong oleh algoritma akustik berbasis kecerdasan buatan (AI), “Speaker Tuning Engine” MSI yang eksklusif adalah mesin paling cerdas yang dapat memantau audio secara real-time! Ini akan menghilangkan distorsi dan getaran dengan tetap menjaga kualitas audio. 

Beli Laptop MSI, Dapatkan Steam Wallet USD50

MSI Indonesia Review & Receive Program

Kabar baiknya, dalam waktu dekat kedua laptop gaming MSI tersebut akan segera hadir di Indonesia. Nah, dalam rangka menyambut kedatangan Katana GF dan Pulse GL, MSI mengadakan promo bertajuk “Review and Receive”.

Pada program “Review and Receive”, MSI memberikan penawaran spesial berupa Steam Wallet Code gratis senilai USD50 bagi pembeli. Caranya sangat mudah, yaitu konsumen melakukan pembelian laptop seri Katana GF maupun Pulse GL selama program pre-order berlangsung secara online di e-commerce/e-tailer tertentu. Kemudian memberikan ulasan atau review positif mengenai laptop yang dibeli tersebut pada product page.

MSI Indonesia Review & Receive Program

Selain itu, konsumen juga perlu login atau registrasi di MSI Product Registration Center (register.msi.com). Periode promosi MSI Review and Receive ini berlangsung pada 14-30 Juni 2021. Periode klaim hadiah hingga 15 Juli 2021.

Sebagai catatan, promosi ini berlaku selama persediaan masih ada dengan persediaan terbatas. Program tersebut hanya berlaku di official store MSI di Tokopedia, MSI Official Online Store, MSI Official Shop di Shopee, dan MSI Official Shop JD.ID. Informasi lengkap terkait promo terbaru dari MSI satu ini juga bisa kamu akses pada halaman berikut ini ya!


Disclaimer: artikel ini merupakan kerja sama dengan MSI

Tinggalkan komen