Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Pre-Order Samsung Galaxy M51 Dibuka, Bonus Galaxy Buds+

0 3.983

Bagi Gizmo friends yang sedang mencari smartphone dengan kapasitas baterai besar, ada kabar baik dari Samsung Electronics Indonesia. Galaxy M51, smartphone yang awalnya diperkenalkan secara global akhir Agustus lalu, akhirnya dibawa resmi ke Tanah Air. Pre order Samsung Galaxy M51 telah dibuka di mana ini menjadi seri Galaxy M yang miliki baterai terbesar.

Kalau seri yang sudah tersedia sebelumnya punya kapasitas 6,000 mAh, Samsung Galaxy M51 hadir dengan baterai lebih besar di 7,000 mAh, terbesar yang pernah hadir di smartphone Samsung saat ini. Juga diimbangi dengan performa yang lebih kencang, serta desain yang lebih modern dari seri sebelumnya.

Melalui rilis yang diterima Gizmologi (9/10), Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyebutkan bila Samsung Galaxy M51 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk menjawab berbagai kebutuhan konsumennya. Tak hanya dari sisi performa, tetapi juga daya tahan baterainya, untuk mendukung berbagai aktivitas hiburan dan produktivitas sepanjang hari.

Baca juga: Rekomendasi Samsung Galaxy A Harga Sejutaan untuk Belajar Online

Keunggulan Samsung Galaxy M51

pre order Samsung Galaxy M51

“Dengan Galaxy M51 di tangan para penggunanya, memberikan mereka #XtremePower untuk lebih kreatif dan memenuhi apapun kebutuhan digitalnya,” jelas Irfan. Smartphone ini hadir dengan chipset Snapdragon 730G octa-core hingga 2.2GHz, dengan RAM 8GB dan kapasitas memori internal 128GB. Masih bisa ditambahkan kartu microSD hingga 512GB, lewat konfigurasi triple-slot.

Dimensi layarnya juga cukup besar di 6,7 inci, menggunakan panel Super AMOLED Plus dan sudah gunakan kamera punch-hole (Infinity-O Display). Kapasitas baterai besar 7,000 mAh dapat digunakan sebagai powerbank, lewat teknologi Wired Powershare melalui kabel. Pengisian dayanya juga cukup cepat dengan dukungan 25W Fast Charging, setara dengan kecepatan isi daya Galaxy Note20 Ultra.

Kamera depannya beresolusi 32MP f/2.0, sementara empat sensor kamera belakangnya gunakan sensor utama Sony IMX682 64MP f/1.8. Ditemani sensor 12MP ultra wide-angle f/2.2, 5MP macro dan 5MP depth sensor. Galaxy M51 juga menjadi smartphone di lini seri Galaxy M pertama yang miliki sensor NFC, sangat cocok untuk konsumen yang berada di kota besar.

Promo Pre Order Samsung Galaxy M51

Galaxy M51

Sudah tidak sabar membeli smartphone Samsung dengan baterai terbesar yang satu ini? Pre order Samsung Galaxy M51 dimulai hari ini, hingga 12 Oktober 2020. Hadir dalam dua opsi warna (white and black), pemesanan dibuka di situs resmi Samsung maupun e-commerce BliBli.com.

Dengan harga resmi Rp5,499 juta, semasa pre-order, konsumen bakal mendapatkan bonus earphone TWS Galaxy Buds Plus seharga Rp2,399 juta. Tak hanya itu, Samsung berikan bonus paket data XL dengan kuota data total 108GB selama satu tahun, hanya dengan membayar Rp35 ribu/bulan. Serta paket layanan premium JOOX VIP 3 bulan senilai Rp139 ribu.


Cek harga smartphone Samsung di E-commerce:

 LAZADA SHOPEE Tokopedia Blibli