Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Nintendo dan Puma Kolaborasi Hadirkan Sneaker Super Mario

0 64

Puma bersama Nintendo bersatu untuk kolaborasi produk sneaker terbaru mereka. Dikenal sebagai salah satu produsen sepatu terbesar di dunia, pilihan Puma kolaborasi bertema game tersebut bukan menjadi yang pertama. Sebelumnya Puma telah merilis produk sneaker untuk para penggemar Sonic si Landak. Dan sebelum produk bersama Nintendo ini, Puma juga membawa tema Tetris ke dalam produk mereka.

Seperti sudah diduga, Nintendo menjadikan Mario sebagai konsep dasar dalam sneaker kolaborasi bersama Puma. Itu dapat terlihat dari kombinasi warna dalam sneaker tersebut. Didominasi warna merah, berpadu dengan list biru, putih, dan kuning. Dengan tag “Supermario” pada bagian lidah, dan logo bintang pada heel sepatu.

Puma Nintendo

Kehadiran sneaker Puma Super Mario Bros ini sendiri terkuak setelah “bocor” di website  Footlocker dari Australia. Dengan keterangan rilis produk pada 4 September 2020. Meskipun demikian, sepertinya belum ada rilis resmi menyambut kehadiran produk menarik ini.

Puma menggarap kolaborasi ini dengan serius seperti halnya pada seri Tetris dan Sonic. Brand asal Jerman tersebut memilih lini model running system (RS)-Dreamer yang sudah sangat diterima di pasaran. Pada lini tersebut juga memiliki fitur Puma Hoops Tech, untuk mendukung performa olahraga bola basket. Dan sudah dipakai dalam kolaborasi bersama rapper J.Cole, serta sudah digunakan atlet Kyle Kuzma.

Puma Nintendo

Baca juga: XLGAMES Rilis Pembaruan ‘HIRAM’ untuk ArcheAge dengan Arena Baru

Sneaker Puma x Nintendo Peringati 35 Tahun Mario

Mario 35th anniversary

Kehadiran sneaker kolaborasi Puma dan Nintendo ini sekaligus unguk memperingati 35 tahun kelahiran game si tukang ledeng, Super Mario Bros. Hadir pertama kali dalam seri Donkey Kong, Mario akhirnya memiliki jalan hidupnya sendiri dan berubah menjadi ikon Nintendo. Serta menjadi ikon dunia gaming secara umum.

Dalam peringatan 35 tahun Super Mario Bros, Nintendo juga merilis kolaborasi bersama produsen mainan Lego, dan fashion Uniqlo. Tentu saja kehadiran lini produk spesial tersebut siap menjadi buruan para pecinta Mario maupun penggemar gaming secara umum.

Apalagi kini kehadiran Mario seperti sudah menjadi bagian dari bagian dari budaya pop. Termasuk karakternya yang menjadi ikon Olimpiade Tokyo 2020 bersama dengan si landak biru Sonic. Maka mendapatkan produk resmi hasil kolaborasi semacam sneaker ini tentu akan menjadi kesenangan tersendiri. Entah nantinya memang akan dipakai, sekadar koleksi, atau dijadikan aset untuk dijual lagi.