Ranch Market & Farmers Market Resmi Bergabung di Bliblimart, Beri Promo Bebas Ongkir

Jakarta, Gizmologi – Keperluan belanja harian kini memang bisa didapat jauh lebih mudah. Adanya kemajuan teknologi ditambah dengan situasi pandemi COVID-19 secara tidak langsung percepat proses masyarakat untuk bertransformasi digital. Namun tentu saja, ada beberapa dari mereka yang punya preferensi pribadi dalam berbelanja.

Bagi kalangan menengah ke atas di beberapa kota besar, beberapa di antaranya memilih untuk mendapatkan kebutuhannya lewat grup supermarket high-end, sebut saja Ranch Market dan termasuk Farmers Market serta Farmers Family. Kabar baiknya, keduanya bakal hadir secara daring, tidak sendiri alias bergabung ke platform supermarket daring No. 1 dari Blibli, yaitu Bliblimart.

Kehadiran Ranch Market sendiri merupakan salah satu wujud komitmen pihak Blibli untuk hadirkan pengalaman berbelanja terbaik, serta pelayanan pelanggan terdepan untuk konsumennya. Saat ini, ketiga ‘tempat’ tersebut sudah bisa ditemukan atau diakses di Bliblimart. Dan konsumen bisa nikmati penawaran terbaik seperti harga bersaing dengan produk yang berkualitas.

Baca juga: Ekspansi di Pangsa B2B, Blibli Gunakan Solusi SAP Commerce Cloud

Beri Jaminan Produk Berkualitas Meski Dipesan Online

Bliblimart - Ranch Market

Kusumo Martanto, CEO & co-founder Blibli mengatakan, kesempatan ini jadi momentum yang spesial dalam percepatan & penguatan solusi omnichannel kedua entitas, dalam kembangkan layanan pemenuhan kebutuhan. “Untuk itu, pelanggan dapat merasakan pengalaman retail yang lengkap dan terbaik, baik secara daring maupun luring,” tambahnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (7/10).

Kehadiran Ranch Market, Farmers Market dan Farmers Family bakal menambah lini trusted and specialized merchant partner terbaik di Blibli, di mana saat ini berjumlah sekitar 5,500, konsisten berikan produk berkualitas bagi pelanggan. Sebut saja produk segar, organik, bebas gluten sampai produk khusus untuk diet. Menguatkan Bliblimart sebagai pionir belanja grosir daring terdepan.

Lalu bagaimana sistem kerjanya? Untuk masing-masing official store, Bliblimart sudah siapkan tim picker yang ditugaskan pada lokasi-lokasi supermarket tersebut. Dengan pengetahuan produk komprehensif, mereka hadir untuk pastikan kondisi dan kualitas produk yang diberikan kepada pelanggan agar tetap terjaga dengan baik. Official group supermarket Ranch Market juga bakal berikan harga khusus serta penawaran menarik lainnya.

Beri Promo Khusus Lewat Bliblimart

Bliblimart

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa manfaatkan ragam layanan unggulan dari Bliblimart, seperti fitur langganan, pilihan poin loyalty sampai metode pengiriman bebas biaya alias ongkir. “Mereka dapat dengan mudah dan nyaman dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan dukungan teknologi dan ekosistem yang lengkap, yang disediakan dalam platform blibli,” tambah Francisca Krisantia Nugraha, Executive VP Blibli Consumer Goods.

Tercatat sejak awal 2020 kemarin, sebaran supermarket dari PT Supra Boga Lestari Tbk, perusahaan yang menaungi tiga merek supermarket tersebut terhitung sudah mencapai 64 titik, didominasi oleh Farmers Market. Pilihan lokasi yang disediakan Bliblimart untuk Narch Market & Farmers Market sendiri terkonsentrasi di Jabodetabek, dengan total 16 titik.

Menanggapi kerja sama ini, Meshvara Kanjaya, CEO PT Supra Boga Lestari Tbk mengatakan bila kolaborasi ini dapat bangkitkan sektor retail dengan gabungkan sistem daring maupun luring. “Kami optimis untuk kedepannya dapat membuka berbagai peluang penguatan sinergi dengan Blibli dalam memberikan solusi yang lebih memudahkan bagi pelanggan, sekaligus membantu industri untuk terus tumbuh.”

Tinggalkan komen