Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

realme C11 & realme Buds Q Resmi Hadir di Indonesia!

0 829

Dengan slogan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas”, realme Indonesia akhirnya resmikan kehadiran realme C11, jagoan smartphone entry level terbaru mereka. Smartphone ini hadir menggantikan realme C2, membawa layar lebih besar, baterai 5.000 mAh serta desain yang baru. Selain itu, realme Buds Q juga diperkenalkan sebagai perangkat earphone TWS desain premium pertama untuk anak muda.

Melalui sebuah acara yang diadakan secara daring dengan tema “Fun Never Ends”, merek Favoritnya Anak Muda ini lanjutkan kesuksesan realme C series dengan menghadirkan realme C11. Dan yang cukup menarik, meski menjadi earphone TWS termurah dari realme Indonesia saat ini, realme Buds Q miliki desain yang eksklusif dan berbeda.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menyampaikan dalam sebuah rilis jika realme tak hanya merek smartphone, tetapi perusahaan gaya hidup teknologi. Mereka ingin menjadi ‘disruptor’ smartphone segmen entry level serta pasar AIoT, membawa trendsetting technology & trendsetting design dengan luncurkan kedua produk barunya hari ini (30/6).

“Pada kenyataannya, kami percaya bahwa desain premium dan trendsetting design juga berhak ada di segmen entry level. Kami mewujudkannya di realme C11 untuk menjadi penerus langsung realme C2, dan realme Buds Q yang dirancang oleh Jose Levy untuk mejadi TWS berkualitas tinggi di segmen harganya,” tambah Palson.

Baca juga: Review realme C11: Entry Level dengan Layar Lebar dan Baterai Besar

Membawa Trendsetting Design Ke Produk Entry Level

realme C11 & realme Buds Q

Felix Christian, Product Manager realme Indonesia untuk menjelaskan keunggulan realme C11 serta realme Buds Q. Ia juga ditemani dengan Syifa Hadju, aktris yang menjadi realme C11 Fun Superstar. Memiliki desain yang ikonik dan premium, “C” pada realme C11 sendiri merupakan singkatan dari colorful dan creative. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna; Mint Green & Pepper Grey, dinilai akan memberikan rasa visual khusus bagi pengguna.

realme C11 punya baterai besar 5.000 mAh yang diklaim dapat bertahan 40 hari dalam mode siaga, dan 12 jam untuk bermain game. Layarnya sendiri lebih besar di 6,5 inci, sehingga lebih nyaman untuk bermain game maupun menonton film. Performanya meningkat dengan penggunaan chipset MediaTek Helio G35 octa-core 2.3GHz.

Kamera utama 13MP ditemani sebuah depth sensor untuk efek bokeh yang lebih presisi. Yang spesial adalah kehadiran mode Nightscape, dapat tingkatkan hasil foto secara signifikan dalam kondisi kurang cahaya, pertama di segmennya.

Selain realme C11, realme Indonesia juga membawa realme Buds Q yang sebelumnya sudah dihadirkan di Indonesia. Perangkat AIoT terbaru ini dirancang oleh Jose Levy, yang menjabat sebagai Art Director of realme Design Studio dan Cooperated Designer dari Hermes. Terinspirasi oleh bentuk batu alam, tampilan visualnya terlihat elegan dan berbeda dari TWS lainnya.

Meski berbobot sangat ringan di 3,6 gram, realme Buds Q membawa driver berukuran 10mm dengan Dynamic Bass Boost. Earphone TWS ini juga hadir dengan mode gaming latensi rendah, hanya 119ms, sehingga tidak mengganggu ketika digunakan untuk bermain gim multiplayer. Ditambah baterainya yang bisa tahan hingga 20 jam pemakaian.

Harga Resmi realme C11 & realme Buds Q di Indonesia

Harga realme C11

Di Indonesia, realme C11 hadir dalam dua opsi varian RAM yaitu 2GB & 3GB, dengan memori internal 32GB. Masing-masing dijual seharga Rp1,599 juta & Rp1,699 juta. Keduanya akan dijual secara luring (offline) mulai 4 Juli mendatang.

realme Juga akan mengadakan flash sale daring pertama pada 1 Juli mendatang mulai pukul 10:00 WIB di Lazada, Akulaku dan situs resmi realme.com/id. Selama masa flash sale, harganya dipotong Rp100 ribu untuk tiap varian.

Sedangkan untuk realme Buds Q bakal hadir dalam program Hate to Wait Sale yang dimulai hari ini pukul 18:00 WIB di situs resmi realme.com/id dan Shopee. Harga resminya Rp399 ribu, dengan harga promo Rp349 ribu. Selain warna Black Pebble, kedepannya realme Indonesia bakal hadirkan opsi varian warna White Pebble & Yellow Pebble.


Beli produk realme di:

Shopee.co.id Lazada.co.id Bli bli.com ERASPACE JD.ID