realme Indonesia Adakan Kompetisi PUBG Mobile Bersama Microboy

Berambisi menjadi merek smartphone favorit anak muda, realme Indonesia terus meluncurkan produk yang membawa fitur-fitur unggulan. Tak hanya di segmen menengah ke atas, namun hingga kategori yang lebih terjangkau. Salah satu wujud terbarunya adalah kehadiran realme 8 5G, membawa performa optimal di kelasnya.

Saat ini, realme 8 5G menjadi smartphone 5G paling terjangkau yang bisa dibeli secara resmi oleh konsumen di Tanah Air. Spesifikasinya pun tak kalah mumpuni, bahkan dengan perangkat 4G lainnya. Salah satu unggulan utamanya adalah performa kencang, berkat pengggunaan chipset MediaTek Dimensity 700.

Baca juga: Review realme 8 5G: Kombinasi Fitur Komplit & Performa Kencang

Dipadukan dengan GPU yang andal, layar dengan refresh rate tinggi serta kapasitas baterai yang tergolong besar di kelasnya, membuat realme 8 5G dapat dianggap sebagai perangkat gaming yang mumpuni. Untuk itu, realme mengadakan sebuah ajang khusus, bekerja sama dengan salah satu pemain esports lokal yang sudah memiliki reputasi cukup tinggi, lewat tim EVOS Esports.

Gandeng Kapten Tim EVOS Esports, Microboy

realme 8 5G PUBG Competition Microboy

Ya, untuk membuktikan ketangguhan smartphone terbarunya dalam hal bermain gim, realme Indonesia menggandeng salah satu pemain profesional atau pro player gim PUBG Mobile. Yaitu Nizar Lugatio Pratama, merupakan salah satu anggota dari tim EVOS Esports yang lebih umum dikenal sebagai Microboy.

Selama menjadi pemain esports profesional, Microboy telah berhasil meraih ragam prestasi mulai tadi tingkat nasional, regional hingga internasional seperti PMGC Global Final Fall Split 2019. Saat ini, ia menjadi In-Game Leader (IGL) alias kapten tim EVOS Reborn untuk PUBG Mobile.

Bersama Microboy, realme Indonesia mengajak para penikmat gim lewat kompetisi realme 8 5G LEVEL UP with Microboy. Diadakan sebagai wujud semangat realme dalam tunjukkan komitmennya untuk hadirkan smartphone berinovasi tinggi, serta beri dukungan penuh pada generasi muda untuk cetak prestasi serta bakat gamer kompetitif di Indonesia.

realme 8 5G

Para pemain gim PUBG Mobile bakal dapat mengadu skill satu sama lain, melalui tantangan bermain bersama atau mabar. Ingin berpartisipasi? Caranya cukup mudah, dengan hanya mengunggah video knock tanpa attachment scope terbaik ke Instagram lewat akun masing-masing.

Durasinya maksimal satu menit, lalu cukup mention ke akun @evos.microboy dan @realmeindonesia, menyertakan tagar #realme85GxMicroboy. Nantinya, 10 orang terpilih bakal bertanding untuk memperebutkan prize pool senilai Rp20 juta dengan bermain 1 lawan 1. Nantinya bakal terpilih 1 orang yang akan melawan Microboy, di mana pertandingan final bakal disiarkan langsung dari YouTube realme Indonesia 17 Juli mendatang.

Harga Baru realme C21, Lebih Murah Rp200 Ribu

realme C21

Selain umumkan kompetisi bermain gim lewat realme 8 5G, salah satu seri smartphone terjangkaunya yang punya sertifikasi daya tahan dari TUV Rheinland baru saja mengalami penurunan harga. Ya, adalah realme C21 yang ditenagai dengan chipset gaming kelas entri, MediaTek Helio G35.

Baca juga: Review realme C21: Smartphone Entry Level Paling Tangguh Harga Sejutaan

realme C21 pada awalnya hadir dengan harga Rp1,999 juta, untuk varian memori 4+64GB. Supaya lebih banyak konsumen yang bisa membeli perangkat realme terjangkau satu ini, harga jualnya didiskon sebesar Rp200 ribu, sehingga kini dibanderol Rp1,799 juta saja. Membuatnya semakin kompetitif dibandingkan pesaing dari merek lain.

Selain daya tahan dan chipset, realme C21 juga dibekali dengan kapasitas baterai 5,000 mAh yang awet, plus mode Super Power Saving yang efektif menambah masa pakai. Kamera belakang 13MP yang diusungnya juga cukup andal, meski dalam kondisi kurang cahaya sekalipun, dengan mode Super Nightscape.

Tinggalkan komen