alexa

realme Hadirkan Lampu Canggih & realme 8 Pro Warna Baru

Pabrikan smartphone dan perangkat AIoT asal Shenzhen, realme memang telah memiliki strategi khusus dalam hadirkan lini perangkatnya. Mengusung strategi “1+4+N”, setiap peluncuran smartphone akan selalu diiringi dengan perangkat AIoT atau aksesori baru. Seperti realme Motion Activated Night Light yang diluncurkan bersama dengan dua smartphone baru kemarin (28/4).

Ya, sejatinya tak hanya satu smartphone saja yang baru diperkenalkan oleh realme Indonesia pada hari Rabu lalu. Selain menghadirkan realme C20 yang menjadi juara smartphone Rp1,2 jutaan terbaru, juga dihadirkan varian spesial untuk realme 8 Pro, salah satu smartphone dengan sensor kamera 108MP yang tersedia resmi pertama kali di Tanah Air.

Selain itu, realme juga membawa edisi spesial dari realme Watch S, bertajuk “Master Edition”. Dua perangkat yang hadir dengan penyegaran ini diharap siap tingkatkan gaya anak muda di akhir bulan Ramadan hingga Lebaran. Sementara realme Motion Activated Night Light menyasar visi dari perusahaan yang telah eksis di Indonesia sejak 2018 ini.

Baca juga: realme Buds Air 2 Neo Punya Baterai 28 Jam, TWS ANC Harga Rp500 Ribuan

realme Motion Activated Night Light Cocok di Semua Ruangan

realme Motion Activated Night Light

Di tahun ini, realme Indonesia memiliki visi untuk menjadi “No. 1 AIoT Choice in Indonesia”. Untuk itu, diperkenalkan AIoT terbarunya dari kategori Home, realme Motion Activated Night Light, yang memiliki fungsi untuk menerangi sudut-sudut rumah yang diperlukan. Hanya dengan gestur atau gerakan, dengan desain sangat kompak.

“realme Motion Activated Night Light mengusung built-in infrared motion dan photo-sensor, yang dapat mendeteksi gerakan sejauh 6 meter, jadi Anda tidak perlu repot mencari saklar lampu di tengan kegelapan ruangan,” jelas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (28/4).

Dengan sensor tersebut, perangkat dapat mendeteksi kehadiran pengguna selebar 120 derajat dengan area efektif hingga 6 meter. Tentunya, bisa deteksi gerakan dalam kondisi minim cahaya. Dengan desain diffused light dan temperature warna warm yellow 2800K, cahayanya serasa alami dan hangat. Alias tidak membuat silau mata, terutama di kondisi gelap seperti ruangan tidur.

realme Motion Activated Night Light juga sudah lulus sertifikasi keamanan fotobiologi, karena tak ada lampu yang berkedip dan tanpa pancaran cahaya biru. Ada dua tingkatan pencahayaaan, sehingga bakal cocok untuk digunakan baik dalam ruangan kecil maupun yang lebih besar.

realme Motion Activated Night Light

Menggunakan tiga baterai AAA, lampu ini bisa bertahan hingga 1 tahun penggunaan. Dalam catatan, menyala 15 kali sehari dengan rata-rata penggunaan selama 15 detik. Tanpa kabel, bisa diletakkan di permukaan tertentu maupun digantung. Terdapat magnet serta stiker perekat yang kuat, siap dipasang di mana saja.

realme Motion Activated Night Light bakal dijual lewat metode flash sale pada 30 April mendatang, pukul 00:00 WIB di situs e-dagang Shopee maupun situs resmi realme Indonesia. Hadir dalam warna putih, bakal dijual dengan harga promo Rp129 ribu, alias lebih murah Rp20 ribu dari harga normal.

Edisi Spesial realme 8 Pro & realme Watch S Hadir 3 Mei

realme 8 Pro Illuminating Yellow

Untuk memperingati hal baik di bulan Ramadan serta menyambut Lebaran, realme perkenalkan seri realme 8 Pro dengan warna baru, Illuminating Yellow. Warna ini dapat berikan efek cahaya yang mencolok dengan cover belakang trendi. Mengajak anak muda untuk menjadi penerang bagi sesama.

Tentunya, tak hanya desainnya saja yang diunggulkan pada realme 8 pro Illuminating Yellow ini. Layarnya sudah menggunakan panel AMOLED yang berkualitas, dengan kamera 108MP yang punya segudang fitur menarik. Seperti timelapse tilt-shift hingga starry timelapse, pertama dalam smartphone. Dengan desain yang lebih tipis dan ringan dari seri sebelumnya.

Sementara itu, jam tangan berdesain sirkular pertama, realme Watch S juga diperbarui, dengan nama “realme Watch S Master Edition”. Opsi terbaru ini dirancang dengan kolaborasi antara realme Design Studio serta Grafflex, seorang seniman budaya pop Korea ternama.

Lewat kolaborasi tersebut, realme Watch S Master Edition hadir dengan sentuhan budaya pop yang terdiri dari animasi, gim, hip-hop serta sneakers. Bakal lebih personal dengan beberapa aksen tambahan terutama di bagian strap atau tali jam tangan. Penampakannya sendiri belum ditunjukkan, baru akan tampil dalam acara peluncuran nantinya.

Untuk dua perangkat edisi spesial, realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition bakal diluncurkan secara resmi pada 3 Mei mendatang, pukul 13:30 WIB di kanal YouTube resmi realme Indonesia.

Tinggalkan komen