Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Seri Baru realme Narzo Bakal Dirilis Bersama Tuan Tigabelas & Weird Genius

0 510

Menjelang peluncuran realme X3 SuperZoom yang bakal diadakan pada 16 Juni nanti, realme Indonesia tentunya tak hanya luncurkan satu produk saja. Menggunakan konsep realme universe, “Zoom Into Smart Space”, terlihat ada produk-produk lain yang bakal dibawa ke “planet bumi” bersamaan dengan X3 SuperZoom. Kali ini, realme membocorkan salah satu produk lainnya, yaitu realme Narzo.

Narzo adalah seri terbaru realme yang menargetkan pasar anak muda, khususnya Generasi Z yang fokus pada kebutuhan gaming dan hiburan. Seri ini nantinya akan tersedia eksklusif secara online untuk produk pertamanya. Jika di India sudah ada Narzo 10 (yang serupa dengan realme 6i) dan Narzo 10A (alias realme C3 versi India), Narzo yang dibawa realme Indonesia berbeda dari keduanya.

Fokus seri baru realme Narzo ini adalah pada performa yang kuat termasuk kinerja prosesor, layar besar, baterai besar dan pengisian cepat, untuk tingkatkan pengalaman pengguna dalam mobile entertainment. Saat ini, beberapa poin tersebut sudah bisa didapatkan dari realme 5i, kecuali poin terakhir. Nah, kabarnya, realme Narzo akan dijual pada rentang harga Rp2 jutaan saja.

Baca juga: Melihat Isi Kotak realme X3 SuperZoom, Hadir 16 Juni di Indonesia

Unggulkan Performa, realme Narzo Eksklusif Online

realme Narzo key specs

Menariknya, realme Narzo akan tersedia ready stock secara langsung setelah acara peluncuran berlangsung 16 Juni nanti. Narzo memiliki visi untuk menjadi merek smartphone No. 1 di kelasnya, dan dari sekilas spesifikasi yang dibawa, sepertinya cukup menjanjikan. Bagaimana tidak, smartphone ini bakal mengusung teknologi layar 90Hz Ultra Smooth Display. Desainnya pun menyerupai realme 6, lebih mewah dari realme Narzo 10 yang dirilis di India yang masih gunakan minidrop notch.

Fakta yang ditemukan realme adalah para anak muda menghabiskan hari-harinya di depan layar sebagai bentuk hiburan. Selain itu, kegiatan belanja daring juga didominasi oleh mereka yang pentingkan kenyamanan dan harga yang kompetitif. Dari latar belakang tersebut, realme ciptakan seri Narzo yang fokus pada performa kuat untuk mobile entertainment.

Menurut Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, keluarga pengguna realme telah tumbuh lebih besar dari sebelumnya, dengan lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia. Banyak di antaranya adalah Generasi Z, dan semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video dan kebutuhan hiburan lainnya. “Dengan meluncurkan realme Narzo, secara eksklusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukkan ambisi realme untuk memperluas pasar dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” tambah Palson.

Slogan yang dibawa adalah “Feel the Power”. Tak hanya 90Hz Ultra Smooth Display, realme Narzo juga dilengkapi prosesor yang cukup ngebut yaitu MediaTek Helio G90T, demi pengalaman gim yang lancar. Konfigurasi kameranya juga diklaim setara flagship, miliki setup 48MP Quad Camera di belakang. Untuk proses pengecasan yang cepat, disiapkan 30W flash charge, setara sang flagship terbaru yang nanti diperkenalkan yaitu realme X3 SuperZoom.

Kolaborasi realme Narzo dengan Tuan Tigabelas & Weird Genius

realme Narzo bersama Tuan Tigabelas & Weird Genius

Untuk perkenalkan seri barunya, realme berkolaborasi dengan rapper berbakat tanah air, Tuan Tigabelas yang kerap angkat isu-isu sosial dan lingkungan. Selain itu, realme juga menggandeng Weird Genius, grup musik elektronik untuk produksi musiknya. Weird Genius dikenal baik di kalangan penggemar EDM (Electronic Dance Music), terutama lagu terbaru mereka, Lathi, yang telah ditonton lebih dari 40 juta penonton di YouTube secara organik.

Keduanya akan bersama menciptakan lagu rap tentang realme Narzo, dan dipilih karena karyanya yang menginspirasi anak muda. Musik dan lirik yang diciptakan nantinya akan memiliki irama yang upbeat, memompa semangat dan menghentak. Ini adalah cara realme untuk berkomunikasi dalam pendekatan pemasaran yang young-friendly, untuk menangkan perhatian anak muda.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, realme Narzo akan diluncurkan bersama X3 SuperZoom pada acara rilis virtual “Zoom Into Smart Space” 16 Juni mendatang, live dari YouTube Channel, Instagram, Facebook realme Indonesia serta realme.com. Bagi kamu yang tak sabar untuk langsung memesan realme Narzo ketika penjualan dimulai, dapat mengklik tombol “remind me” di Shopee sebagai rekan penjualan daring mereka, lewat tautan berikut ini.


Beli smartphone realme di:

Shopee.co.id Lazada.co.id Bli bli.com ERASPACE JD.ID