realme Indonesia Siapkan narzo 50 Series & Band 2 di Salebration 11.11

Jakarta, Gizmologi – Seperti yang kita ketahui bersama, realme Indonesia tengah bersiap untuk hadirkan smartphone kelas flagship terbarunya, realme GT Neo2 pada tanggal 3 November mendatang. Namun tentu saja, perangkat tersebut tak hadir sendiri. Mengusung strategi 1+5+T, bakal ada tiga perangkat lain yang juga akan diluncurkan secara bersamaan.

Dua di antaranya merupakan seri terbaru dari realme narzo, dihadirkan untuk mereka yang inginkan perangkat gaming tangguh dengan harga kompetitif. Sementara perangkat ketiga merupakan pelengkap dalam kategori AIoT, yakni smartband terbaru realme yang dinamakan realme Band 2. Membawa cukup banyak peningkatan dibandingkan rilisan perdananya tahun lalu.

Tidak hanya itu, realme juga tengah menyiapkan program promo menarik untuk para konsumen. Memasuki bulan November, mereka akan dihadapkan dengan tanggal kembar 11.11, umumnya juga dikenal sebagai momen yang tepat sebagai momen belanja daring terbesar, alias Harbolnas. realme Indonesia bakal turut berpartisipasi untuk berikan promo paling menarik untuk konsumen.

Baca juga: realme UI 3.0 Berbasis Android 12 Tingkatan UI & Performa, Versi Beta Sudah Tersedia

Opsi Smartphone Gaming Baru yang Terjangkau

realme narzo 50A

“Kami menyiapkan realme narzo 50A dan narzo 50i serta realme Band 2 untuk gamers muda Indonesia dan mereka yang ingin memiliki lebih dari sekadar alat pemantau kesehatan dengan desain trendsetting dan harga yang kompetitif pada 3 November,” terang Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (1/11).

Tak membutuhkan waktu lama selang peluncurannya di India, realme Indonesia siap membawa dua seri realme narzo 50, terdiri dari narzo 50i dan narzo 50A. Meski fokusnya untuk hadirkan kemampuan gaming yang asik, realme narzo 50A memiliki desain yang menarik, dengan modul kamera yang besar. Mungkin sebagai representasi sensor kameranya yang juga besar dalam resolusi, hingga 50MP.

Chipset Helio G85 disiapkan untuk performa gaming yang optimal. Sementara untuk penggunaan intensif, diperkuat bersama baterai 6,000 mAh. realme narzo 50i juga punya memiliki prosesor dan spesifikasi kamera lebih sederhana. Sama-sama memiliki dimensi layar besar yang juga bisa dimanfaatkan untuk bermain gim dan sekolah daring.

Bakal Hadirkan Produk dengan Harga Mulai Rp11 Ribu

realme 11.11 Salebration

Teruskan kesuksesan realme yang menjadi merek AIoT nomor satu di Indonesia, dihadirkan opsi baru bagi para anak muda untuk menjaga kesehatannya dengan hadirnya realme Band 2. Perangkat ini dilengkapi dengan sensor untuk mengukur kadar oksigen dalam darah (SpO2), selain detak jantung tentunya.

Dimensi layarnya jauh lebih besar, plus bakal tetap terlihat meski di bawah sinar matahari langsung berkat kecerahan maksimum 500 nits. Walau dimensinya kecil, realme Band 2 bisa mendeteksi 90 jenis olahraga berbeda.

Acara peluncuran Neo Born Disruptor bakal termasuk sebagai bagian dari perayaan realme untuk festival belanja daring pada 11 November. realme 11.11 Salebration sendiri sudah dimulai sejak hari ini, hingga puncaknya di tanggal 11. Lewat semua mitra e-commerce realme Indonesia dan di situs resminya.

Bakal diberikan beragam produk dengan harga mulai dari Rp11 ribu, plus hadiah senilai jutaan rupiah di Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID, akulaku dan realme.com/id. “Anak muda di Indonesia bisa menikmati penawaran harga yang sangat agresif, mulai dari Rp11 ribu untuk produk trendsetting kami baik varian smartphone maupun AIoT dan masih banyak bonus lainnya menanti,” tutup Palson.

Tinggalkan komen


Bagi 10 responden terpilih, berhak mendapatkan
saldo e-wallet masing-masing senilai Rp100 ribu.