Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Sambut Tahun Baru 2021, Maskot Kucing ‘realmeow’ Bakal Mengangkasa

0 1.094

Pada pertengahan bulan kemarin, realme Indonesia baru saja perkenalkan sebuah maskot atau “Designer Toy”. Maskot berjuluk realmeow ini merupakan hasil rancangan realme dengan seorang animator terkenal dunia yang pernah bekerja untuk Pixar.

Kehadiran realmeow ini untuk bantu populerkan tren serta budaya baru yang tampil dengan gaya street-style. Sebagai ucapan terima kasih atas ketertarikan dari penggemarnya, realme sedang persiapkan realmeow Limited Edition, spesial untuk menyambut tahun baru 2021.

Baca juga: Inilah Sosok “realmeow”, Designer Toy Rancangan realme & Animator Pixar

Peran realmeow Sebagai Popularizer Gaya Hidup Anak Muda

realmeow

Pengertian designer toy sendiri adalah produk yang dilahirkan dari gaya hidup masyarakat urban, dimana penciptanya adalah desainer grafis, ilustrator atau seniman. Dan animator yang bekerja sama dalam pembuatan realmeow adalah Mark A. Walsh, Directing Animator Pixar dari film Finding Nemo dan Character Development Pixar untuk Monsters, Inc.

Peran realmeow juga dianggap berfungsi sebagai popularizer lifestyle “All for Fun”. Atau dengan kata lain media untuk populerkan produk gaya hidup yang cocok sebagai hiburan anak muda. Terinspirasi dari seekor kucing, realmeow digambarkan sebagai karakter yang mandiri, penuh terobosan, tak kenal takut dan gesit.

Untuk cerminkan ekspresi diri para pengguna smartphone realme dan realme Fans, tentunya tak hanya realmeow saja yang harus hadir dengan desain trendi. Tentunya juga harus dipancarkan melalui produk-produk terbarunya. Secara global, realme telah lakukan hal tersebut, seperti dengan meluncurkan realme 7 5G yang miliki logo besar di bodi belakangnya.

realmeow Meluncur ke Luar Angkasa Akhir Tahun

realmeow Leap to Space

Hadir untuk kalangan anak muda dan siap penuhi tuntutan mereka, realme telah mengumpulkan harapan tahun baru dari seluruh penggemarnya di seluruh dunia. Harapan-harapan yang didapat bakal dikirim bersama dengan realmeow ke luar angkasa. Sekaligus mengucap selamat tinggal pada tahun 2020 dan melompat ke tahun selanjutnya, 2021.

Beberapa harapan positif yang ditunjukkan oleh realme di acara nanti adalah, “tidak ada COVID-19, tanpa diskriminasi, tanpa topeng, tidak ada pekerjaan dari rumah lagi, lebih berani mencintai, menjadi diri sendiri” hingga melompat menjadi yang terbaik. Nantinya, realme bakal tunjukkan seluruh proses realmeow dan keinginan-keinginan tersebut untuk melompat ke luar angkasa.

Lewat acara virtual bertajuk “Leap to Space”, realme Indonesia mengajak anak muda Tanah Air untuk melihat langsung keberangkatan realmeow pergi ke luar angkasa. Keberangkatannya bakal disiarkan secara live-streaming di YouTube channel realme Indonesia. Kamu bisa menontonnya secara langsung di 31 Desember 2020 mendatang, pukul 19:00 WIB.

Sebagai Tech Trendsetter, realmeow dirancang untuk menjadi trendsetting partner dari semua realme Fans. Untuk tumbuh bersama anak muda dan mengeksplor lebih dalam kultur trendi bersama kalangan muda. Kedepannya, realme akan melakukan semua upaya untuk membangun trendsetting smart life yang senantiasa terhubung.

Tinggalkan komen