Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Inilah Sosok “realmeow”, Designer Toy Rancangan realme & Animator Pixar

0 835

Untuk mengenalkan sebuah produk, terkadang beberapa merk memilih untuk ciptakan sebuah kreasi berupa ikon, maskot atau sejenisnya. Yang kemudian bakal dipajang berdampingan setiap kali ada perilisan, atau foto produk terbaru ke depannya. realme nampaknya ingin mengikuti jejak tersebut, dengan menghadirkan sebuah “designer toy” yang bernama realmeow.

Sesuai dengan namanya, realmeow adalah sebuah karakter kucing yang hadir sebagai kombinasi trendsetting technology serta trendsetting design, guna populerkan tren budaya baru dan menggambarkan kepribadian Gen-Z yang beragam. Ia dirancang bersama dengan Mark A. Walsh, yang merupakan animator terkenal dunia, Directing Animator Pixar dari Finding Nemo serta Characted Development Pixar untuk Monsters, Inc.

Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (14/12), realmeow juga memiliki sedikit latar cerita. Ia berasal dari Trendsetting Planet, tampil berani dengan gaya street-style. Mewakili semangat “Dare to Leap” yang mandiri, penuh terobosan, tidak kenal takut dan gesit. Dan tentunya, terinspirasi dari seekor kucing.

Baca juga: realme Luncurkan C15 Holiday Edition, Diperkuat Snapdragon 460

realmeow Hadir Untuk Perkuat Pesan “Dare to Leap”

realmeow sendiri berusia 18 tahun seperti anak muda, dan identik dengan Lazer Glasses berwarna hitam. realme percaya, designer toy dapat digunakan sebagai media yang sangat baik untuk membuat lebih banyak orang tahu dan menyukai tren budaya baru. Designer toy sendiri merupakan produk yang dilahirkan dari gaya hidup masyarakat urban, dimana penciptanya adalah desainer grafis, ilustrator atau seniman.

realmeow

Nantinya, realmeow bakal hadir untuk menjadi trendsetting partner untuk setiap realme Fans. Sampaikan pesan Dare to Leap dan Dare to be realme, serta mengukuhkan image bila realme adalah pembuat tren ke depannya. ikon ini bakal tumbuh bersama realme Fans untuk mendorong mereka lampaui diri lebih jauh.

realme sendiri berkomitmen untuk menghadirkan tren terbaru ke dalam industri teknologi, untuk memenuhi permintaan anak muda akan trendsetting design dan trendsetting technology. Dengan performa terdepan untuk menciptakan trendsetting smart life. Terutama ekosistem perangkatnya yang kini tak hanya smartphone, namun merambah ke AIoT, wearables hingga perangkat smart home.

realmeow Bakal Dampingi Acara realme Carnival 2020

realme Carnival 2020

Jelang akhir tahun 2020, realme Indonesia bakal terus melanjutkan realme Carnival “The Best Is Coming”, dan realmeow akan turut memeriahkan program tersebut. Acara ini menjadi cara untuk realme berikan promo besar-besaran agar para anak muda bisa mendapatkan produk tech trendsetter realme, baik produk smartphone maupun AIoT.

Bagian kedua dari realme Carnival “The Best Is Coming” sedang berlangsung sampai 17 Januari 2021, dengan hadiah utama Honda Jazz. realme juga bakal berikan kesempatan konsumen untuk memenangkan realmeow Box senilai Rp3 juta. Caranya hanya dengan mengunngah foto atau video buka kotak produk realme yang dibeli, dan bakal diundi satu pemenang setiap hari sampai periode program berakhir.

Untuk mendapatkan grand prize mobil tersebut, pelanggan cukup melakukan pembelian untuk beberapa produk realme pilihan seperti realme 7 Series, realme X3 SuperZoom, realme X50 Pro, realme narzo 20 Pro, realme Watch S dan realme Buds Air Pro di realme store yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan pengundiannya bakal diumumkan di akhir periode realme Carnival.