ROG Store Dibuka di PIK Jakarta, Jadi yang Terbesar di Indonesia

Jakarta, Gizmologi – Seiring dengan mulai melandainya jumlah kasus aktif COVID-19, masyarakat kini sudah mulai perlahan kembali beraktivitas seperti biasa di luar rumah. Mulai dari bekerja hingga mendapatkan kebutuhan sehari-hari, termasuk dalam membeli barang elektronik yang sudah dinanti-nanti. Tak heran bila beberapa vendor elektronik juga perlahan membuka gerai baru.

Hal tersebut tentu ditujukan agar para calon konsumen semakin mudah mendapatkan barang idaman dengan cepat di seluruh wilayah tempat tinggal. Salah satunya yakni ASUS Indonesia, yang baru saja resmikan ROG Store terbarunya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta. Menjadi toko luring ke-7 yang sudah dibuka saat ini.

Berlokasi di Ruko Beach Boulevard Gold Island, Kawasan Pantai Maju – PIK, ROG Store yang baru dibuka ini bukanlah sekadar toko luring biasa, melainkan yang terbesar di Indonesia saat ini. Calon pembeli tidak hanya bisa mendapatkan laptop gaming idaman mereka, namun juga jajaran laptop consumer lainnya dari ASUS dalam satu tempat.

Baca juga: Tiga Alasan Laptop Gaming ASUS Jadi Pilihan Terbaik Gamers Indonesia di 2021

Konsumen Bisa Merasakan Laptop ROG Terbaru Secara Langsung

ROG Store PIK

Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia mengatakan bila sejak awal ROG Store didirikan supaya para gamers bisa melihat dan merasakan langsung, pengalaman menggunakan laptop gaming ROG. “ROG Store juga berperan penting dalam menyampaikan informasi terkait teknologi terkini yang diusung oleh laptop gaming ROG,” jelasnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (24/11).

ROG Store PIK

Kehadiran ROG Store di PIK yang terbesar ini menjadi bukti komitmen merek asal Taiwan tersebut untuk berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya gamers. Semua lini tersedia dalam toko tersebut, mulai dari yang cocok untuk pecinta eSports seperti ROG Strix G dan Strix SCAR, sampai laptop gaming yang didesain ringkas seperti seri Zephyrus.

Opsi lainnya seperti laptop gaming yang sekaligus cocok bagi para kreator konten maupun live streamer juga tersedia, yakni dengan ROG Zephyrus Duo 15 SE yang hadir memiliki dua layar. Serta ROG Zephyrus S17 yang juga sangat powerful untuk kebutuhan edit video. Memiliki mekanisme keyboard yang unit dengan opsi tombol mekanikal.

Promo Menarik Hingga Grand Prize Zephyrus G14

ROG Store PIK

Dan yang menjadi salah satu opsi ROG terbaik, yakni ROG Flox X13 juga bisa ditemukan di ROG Store PIK. Laptop gaming satu ini cocok bagi mereka yang inginkan sebuah perangkat hybrid. Memiliki desain yang ringkas, juga dilengkapi dengan solusi GPU eksternal terbaik saat ini lewat aksesori yakni ROG XG Mobile.

Selama periode pembukaan berlangsung sampai 31 Januari 2022 mendatang, ROG Store PIK mengadakan promo istimewa untuk para pelanggannya. Setiap pembelian laptop ASUS akan dipastikan mendapat beragam merchandise eksklusif. Mulai dari paying, tumbler, tote bag, ROG Gear Set, ROG t-shirt sampai bomber jacket.

Selain itu, pelanggan yang melakukan transaksi pembelian kecuali aksesori di ROG Store PIK juga mendapat kesempatan meraih grand prize yang bakal diundi pada Februari 2022 mendatang. Yakni berupa empat laptop ASUS, terdiri dari seri VivoBook E410, VivoBook S433 dan ROG Zephyrus G14.

Tinggalkan komen