Peringati 20 Tahun Microsoft Xbox, Paramount+ Lepas Teaser Halo TV Series

California, Gizmologi – Kejutan dihadirkan pada peringatan 20 tahun Microsoft Xbox pada Selasa (16/11) lalu, ketika Paramount+ melepas teaser perdana dari Halo TV series. Teaser tersebut menghadirkan sosok Master Chef dalam kostum tempurnya. Serial Halo akan tersaji dalam konsep live action dengan latar science-fiction seperti yang selama ini dikenal dalam seri game-nya.

Sayangnya sajian teaser yang begitu pendek belum memperlihatkan gambaran lebih jauh tentang cerita yang akan diusung dalam Halo TV series. Dalam durasi 27 detik, hanya tampak punggung yang memiliki goresan luka panjang. Kemudian beberapa detail kostum dan kode 117, milik Master Chief Petty Officer SPARTAN-117 atau biasa dipanggil Master Chief. Sosok protagonis dalam cerita Halo.

Paramount+ menjadi studio sekaligus penyedia layanan streaming untuk Halo TV series di tahun 2022 mendatang. Sepertinya kehadiran Master Chief dalam serial Halo diharapkan dapat mengangkat pamor layanan streaming asal Amerika Serikat tersebut. Kepopuleran game-nya di Xbox menjadi salah satu alasan banyak gamer yang -mungkin- menyaksikan serial Halo.

Baca juga: Microsoft Akuisisi Two Hat, Dorong Konten Sehat di Komunitas Xbox

Halo TV Series Mungkin Tidak Tayang di Indonesia

Halo tv series

Hadirnya serial Halo di Paramount+ sebagai bagian dari peringatan 20 tahun Microsoft untuk konsol Xbox memang menjadi hal spesial. Meski begitu, HALO dalam konsep live action pernah hadir dalam cuplikan game sebelumnya. Dalam Halo: Landfall bagian dari promosi Halo 3. Kemudian dalam Halo 4: Forward Unto Dawn (promosi Halo 4, dan Halo: Nightfall (promosi prekuel Halo 5: Guardians). Meski tentu saja Halo TV series milik Paramount+ akan menjadi yang paling ambisius dari yang pernah ada.

Paramount+ sendiri tidak seterkenal Disney+ atau bahkan Netflix dengan layanan streaming-nya. Deretan tayangan yang belum terlalu banyak, serta cakupan wilayah layanan yang masih terbatas membuat Paramount+ belum sebesar yang lain.

Bahkan untuk Halo TV series kali ini, ada kemungkinan bahwa penggemar Halo di Indonesia tidak akan dapat menikmatinya. Sebab Paramount+ memang belum membuka layanannya secara resmi di sini. Beberapa negara yang sudah mendapat layanan Paramount+ selain Amerika Serikat di antaranya Australia, beberapa negara Nordik, serta wilayah Timur Tengah lewat layanan OSN.

Tinggalkan komen