Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Sonic The Hedgehog Hadirkan Karakter Baru untuk Sekuel Filmnya

Sonic the Hedgehog merupakan nama ikonik dari game berjudul yang sama dirilis untuk Sega pada 1991. Kesuksesan karakter yang hadir untuk menyaingi Super Mario ini memang tidak diragukan lagi. Maka tidak heran saat trailer film live action pertamanya dirilis pada 2019, banyak orang terkejut. Terkejut karena saking jeleknya desain Sonic pada trailer tersebut!

Entah hanya bagian dari strategi pemasaran atau memang benar blunder. Paramount Picture kemudian membenahi total tampilan Sonic jadi lebih baik pada edisi final filmnya. Dirilis pada Februari 2020, Sonic the Hedgehog sukses diterima penggemar maupun kritikus dan menjadikannya film box office.

Kesuksesan tersebut mendorong lahirnya sebuah sekuel. Biasalah! Sekuel yang sudah diprediksi apabila kita menyaksikan akhir adegan di film. Dimana muncul karakter sidekick utama dari Sonic yaitu Tails. Dan lewat video teaser yang dirilis belakangan ini, dapat terlihat bahwa logo film Sonic The Hedgehog 2 menampilkan ekor dan warna Tails dalam angka “2”. Sepertinya Tails akan punya peran signifikan dalam sekuel ini.

Satu karakter lain yang disebut oleh Nintendolife ialah kehadiran Knuckles the Echidna. Meski karakter populer berwarna merah ini masih belum mendapatkan penampakan sampai sekarang. Namun ide untuk segera menghadirkan Knuckles dalam sekuel Sonic the Hedgehog sepertinya cukup berhasil membangun hype tersendiri bagi para fans.

Satu karakter lagi yang tak boleh dilewatkan tentu saja Doctor Robotnik (Jim Carey), yang berhasil dikalahkan pada film pertama. Plot tentang balas dendam tentu akan dibawa oleh sang antagonis. Menjadikan film sekuel ini layak dinantikan. Yang rencananya akan dirilis pada 8 April 2022.

Baca juga: Ini Jajaran Film Bertema Teknologi Masa Depan yang Wajib Ditonton

Knuckels Dalam Sekuel Sonic The Hedgehog

sonic the hedgehog
Trio ikonik dari serial Sonic The Hedgehog ini akan hadir ke layar lebar.

Knuckles the Echidna menjadi karakter baru dan dinantikan pada sekuel film Sonic. Bagi para fans dan gamer yang pernah memainkan game Sonic tentu mengenal karakter satu ini. Warna merah Knuckles menjadi gambaran singkat tentang watak karakter ini yang lumayan bersumbu pendek.

Bila Sonic digambarkan sebagai sosok yang easy going, maka Knuckles justru terlihat lebih serius. Hal ini tidak lepas dari latar belakang dirinya sebagai penjaga master emerald sebuah permata kuno yang memiliki kekuatan tertentu untuk mengendalikan lawannya, chaos emerald. Sifat sedikit serius milik Knuckles juga diperkuat dengan kebiasannya menyendiri.

Dalam beberapa kesempatan cerita di masa lalu, Knuckels diperlihatkan memiliki kecepatan yang sama dengan Sonic maupun Tail. Namun pada kecepatan maksimal, Knuckles masih kalah dari Sonic. Di sisi lain, kekuatan Knuckles memang lebih besar dari Sonic. Itu juga dapat dilihat dari sarungan tangannya yang dibekali dua knuckle runcing.

Kehadiran Knuckles the Echidna sepertinya akan menjadi kunci dari kisah pada Sonic the Hedgehog 2 nantinya. Kisah soal permata emerald bisa saja menjadi inti dari permasalahan di sana. Mungkinkah Doctor Robotnik mendapatkan chaos emerlad, yang kemudian memaksa Sonic untuk menghadapi Knuckles dalam usaha memanfaatkan master emerald-nya? Well, just wait and see.

Title Announcement Sonic The Hedgehog 2

Tinggalkan komen