Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Dukung Film ‘Spies in Disguise’, Monitor AOC Suguhkan Pengalaman Sinematik

Tepat pada Hari Natal, 25 Desember 2019, 20th Century Fox merilis film animiasi Spies in Disguise. Film yang diproduksi oleh Blue Sky Studios ini akan diputar di bioskop Amerika Serikat tepat Hari Natal, 25 Desember 2019 dan beberapa negara lainnya termasuk Indonesia.

Untuk mempromosikan film ini, 20th Century Fox bekerja sama dengan produsen teknologoi layar AOC sebagai mitra monitor resmi. Lewat kerja samanya dengan 20th Century Fox di film ini, AOC berupaya membuktikan bahwa teknologi visual yang dimiliki dalam jajaran produk monitornya bisa menyajikan pengalaman sinematik yang menegangkan dan tak terhentikan.

Kerja sama ini bukan pertama kalinya, karena sebelumnya AOC telah melakukan program kampanye pada beberapa film blockbuster besutan studio raksasa tersebut. Di antaranya seperti The Martian, X-Men First Class, dan Kingsman: The Golden Circle.

Baca juga:Galaxy Movie Studio, Kelas Produksi Film untuk Pengguna Smartphone

Kolaborasi AOC dan Spies in Disguise

Duet yang tidak terpisahkan antara AOC dan 20th Century Fox ini diklaim merefleksikan brand AOC sebagai solusi layar berteknologi tinggi bagi pengguna dari semua lapisan masyarakat. Produk ini bisa menjadi rekan kerja sama yang ideal untuk memberikan dukungan terbaik untuk bermain game, bekerja, atau bersantai.

Penggunaan teknologi inovatif oleh karakter film yang menggabungkan teknik mata-mata canggih untuk menyelamatkan dunia dari bahaya, menjadi contoh kualitas yang mencerminkan kemampuan AOC, membuat film Spies in Disguise sangat cocok untuk kolaborasi.

Sebagai mitra monitor eksklusif, AOC akan jadi pihak pertama yang mengetahui dan menyebarkan banyak kabar terbaru dan pengembangan film. AOC juga akan meluncurkan serangkaian kegiatan promosi di seluruh wilayah Asia Pasifik. AOC Spies in Disguies

Sinopsis Spies in Disguise

Spies in Disguise adalah sebuah film animasi yang menceritakan petualangan aksi spionase dalam balutan komedi yang ramah bagi keluarga. Film action comedy ini menceritakan petualangan seru dua tokoh utama yaitu Lance Sterling dengan pengisi suara Will Smith, agen mata-mata super yang modern dan elegan. Tokoh kedua adalah Walter Beckett dengan pengisi suara oleh Tom Holland (aktor pemeran Spiderman), ilmuwan cerdas yang sangat berbeda dengan Lance.

Keduanya berbeda karakter satu sama lainnya, tapi harus bekerja sama dalam menyelamatkan dunia. Aksi penyelamatan itu mengharuskan penyamaran yang tidak biasa, yakni mengubah Lance menjadi seekor burung merpati agar agar penyamarannya tidak diketahui musuh. Aksi penyamaran ini bukan cuma menghadirkan ketegangan tinggi, tetapi juga aksi komedi yang mengundang tawa.

Film ini disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno. Sedangkan skenario ditulis oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor yang berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell.

Layar Jernih AOC Agon AG353UCG

AOC Agon AG353UCGFilm Spies in Disguise dipilih AOC karena dianggap memiliki sebuah visi sejalan dengan apa yang ingin ditegaskan kembali kepada publik, yakni kecanggihan dan kepercayaan diri yang tinggi lewat lini produk Agon AG353UCG.

Produk monitor AOC Agon AG353UCG memperkaya pengalaman di banyak level baik itu untuk gaming maupun entertainment, karena fokus pada dukungan HDR (High-dynamic-range) yang tinggi dan ruang warna yang semakin luas.

Untuk desain, AOC Agon AG353UCG merupakan penyempurna dari tipe AC273QCG dengan basis dudukan yang memiliki desain seperti kaki penguin dengan elemen plastik satin merah (semi-matte) dan leher plastik hitam matte yang ramping. Untuk bagian bezelnya merupakan penggabungan dari dua formula 3-side borderless dengan tepi panel di sekeliling layar dan komponen plastik keras yang tipis.

AOC Agon AG353UCG mengadopsi layar seluas 35 inci beresolusi 3444 x 1400 piksel di balik panel AUO MVA (Multi Domain Vertical Alignment). Permukaan layarnya menggunakan teknologi anti-glare dengan kurva 1800R dengan kontras statis 2000:1 yang menjangkau sudut 178 derajat baik dari sisi horisontal maupun vertikal.

Monitor ini juga mendukung refresh-rate hingga 200Hz plus G-SYNC HDR dengan dukungan VESA DisplayHDR 1000 untuk memberikan pengalaman terbaik dalam penyajian visual. Jadi apa pun aktivitas yang dilakukan pengguna dengan monitor ini akan tersajikan dengan kualitas visual terbaik.