Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

AOC Manfaatkan Film ‘Kingsman: The Golden Circle’ Sebagai Ajang Promosi

Pengguna monitornya yang digambarkan sebagai karakter agen Kingsman yang selalu menggunakan teknologi inovatif.

Bagi pencinta film tentu tidak akan akan melewatkan petualangan terbaru dari duet agen flamboyan Eggsy dan Harry Hart di Kingsman: The Golden Circle. Makanya tak heran jika AOC memanfaatkan momentum pemutaran film ini sebagai promosi produk monitornya.

Yang pasti dalam poster teaser film yang dibintangi Colin Firth dan Taron Egerton tersebut, senjata dan peralatan agen Kingsman terlihat di layar monitor AOC dengan tagline “Dapper, durable, and ready to go”. Tampaknya, AOC ingin menegaskan bahwa teknologi dan desain yang ditawarkan lewat monitornya benar-benar mewakili sosok agen flamboyan tersebut, yakni canggih, kuat, sekaligus penuh gaya.

Dalam rilis yang diterima Gizmologi, AOC mengklaim bahwa pihaknya berupaya menghadirkan solusi layar berteknologi tinggi bagi pengguna dari seluruh lapisan masyarakat. Bahkan pengguna monitornya yang digambarkan sebagai karakter agen Kingsman yang selalu menggunakan teknologi inovatif sebagai bagian dari misi untuk memecahkan masalah-masalah yang mengubah dunia.

Ini bukan pertama kalinya AOC bekerja sama dengan Twentieth Century Fox Film dalam mempromosikan produk monitornya. Sebelumnya, vendor ini juga telah memanfaatkan film X-Men: First Class dan The Martian rilisan studio besar tersebut sebagai bagian dari promosi.

Related Posts
1 daripada 8

Nah, produk monitor yang muncul dalam teaser poster Kingsman: The Golden Circle adalah salah satu lini seri AGON yang diluncurkan AOC tahun lalu. Monitor yang dalam bahasa Yunani kuno berarti “kompetisi” ini merupakan monitor khusus gaming yang premium.

Kingsman: The Golden Circle

Dunia gaming yang sarat dengan kompetisi, menginspirasi AOC untuk menghadirkan produk yang bisa jadi kemenangan dengan teknologi dan spesifikasi unggulan. Filosofi ini dianggap senada dengan cerita Kingsman: The Golden Circle yang menggunakan teknologi canggih dalam melawan penjahat yang ada.

Kingsman: The Golden Circle saat ini baru saja diputar di bioskop global. Di Amerika Serikat, film yang disutradarai berhasil melengserkan It dari posisi puncak selama dua minggu berturut-turut, dengan pendapatan US$ 35 juta. Di Indonesia, film ini juga mampu menarik perhatian, terutama fanbase Eggsy yang terbilang cukup banyak.

This post is also available in: enEnglish (English)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.