Live Action One Piece Segera Hadir, Netflix Umumkan Daftar Cast Utama!

California, GizmologiNetflix mengumumkan daftar cast utama untuk live action One Piece yang akan segera tayang secara streaming lewat aplikasi mereka. Netflix berencana membagi cerita dalam 10 episode di musim perdananya. Ini akan menjadi live action pertama dari adaptasi manga berjudul sama yang dibuat oleh Eiichiro Oda sejak tahun 1997.

Netflix sudah memastikan lima nama cast yang sudah dipastikan bergabung, terutama untuk karakter utama. Seperti Inaki Godoy (Go, Youth!, Who Killed Sara?) sebagai Monkey D. Luffy, Makkenyuu Maeda (Rurouni Kenshin: Final ChapterPacific Rim: Uprising) sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd (Fear Street, Hunters)sebagai Nami, Jaboc Romero Gibson (Greenleaf, All Rise) sebagai Usopp, dan terakhir adalah Taz Skylar (Boiling Point, Villain) sebagai Sanji.

Netflix turut menyertakan Oda, selaku pembuat One Piece, untuk bergabung sebagai Direktur Eksekutif proyek ini. Bahkan dirinya turut serta dalam menentukan para cast setelah melalui berbagai pertimbangan seperti tampilan fisik, aura, hingga keseimbangan sebagai tim  Straw Hat Crew. Oda juga berharap agar dapat segera mengumumkan para cast untuk karakter lain dalam cerita.

Baca juga: POCO M4 Pro 5G Lebih Bertenaga dengan MediaTek Dimensity 810

Live Action One Piece Tuai Beragam Reaksi

One Piece

Informasi tentang cast One Piece yang tersebar turut menuai beragam reaksi dari para fans maupun netizen. Ada di antara mereka yang pesimis melihat daftar cast yang jauh dari visual dalam manga maupun anime-nya. Sementara yang lain tetap optimis dan terbuka untuk pengalaman baru melihat cerita favorit mereka ditampilkan dalam konsep berbeda.

Saat ini One Piece masih terus melakukan proses syuting di bawah rumah produksi Tomorrow Studios. Rumah produksi yang juga menangani live action Cowboy Bebopyang juga mengundang beragam reaksi di internet. Meski pada akhirnya banyak juga yang memuji sajian nyata dari adaptasi anime tersebut.

Melihat keseriusan Netflix serta hadirnya Oda dalam produksi live action One Piece. Agaknya fans tak perlu terlalu khawatir. Paling tidak supervisi sudah dilakukan langsung dan disetujui oleh pembuat aslinya. Tapi kita harus bersabar paling tidak sampai tahun 2022 nanti, sampai One Piece rilis di Netflix.

Tinggalkan komen