Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

MAXstream Rilis Serial Horor Besutan Melly Goeslaw: Lubang Kunci

0 62

Melly Goeslaw telah lama dikenal sebagai musisi yang telah melahirkan banyak sekali lagu-lagu hits. Kini artis yang dikenal sejak debutnya sebagai vokalis Potret tersebut “mengembangkan sayap” sebagai penulis cerita serial horor terbaru “Di Balik Lubang Kunci”.

Serial yang ditulis dan diproduseri oleh Melly Goeslaw tersebut mulai tayang pada hari ini, 6 November 2020 di MAXstream, platform market place konten video on-demand (VOD) dari Telkomsel. Menurut Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, kehadiran beragam konten original MAXstream, termasuk yang terbaru “Di Balik Lubang Kunci” menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh.

Seiring berjalannya waktu, MAXstream dikatakannya, telah menjadi wadah untuk mendukung kemajuan industri perfilman dan kreativitas anak bangsa. Serta menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk menciptakan ekosistem digital inklusif yang berkelanjutan di Indonesia.

“Serial Di Balik Lubang Kunci ini menjadi perwujudan nyata Telkomsel dari untuk terus mendukung pengembangan kreativitas anak bangsa melalui kerja sama dengan penulis Melly Goeslaw dan sineas kenamaan Tanah Air. Kami berharap Di Balik Lubang Kunci ini akan memperkaya tontonan masyarakat yang dihadirkan di MAXstream,” ungkap Nirwan dalam konferensi pers virtual di platform Zoom (6/11).
Baca juga: Ini Perbandingan Layanan Streaming Disney+ Hotstar, Netflix, dan Amazon Prime

Serial Horror Di Balik Lubang Kunci

Melly Goeslaw Di balik Lubang Kunci-4Serial Di balik Lubang Kunci sendiri merupakan serial bergenre drama, horor, dan misteri besutan Teman Teman Production House Ceria Entertainment dengan penulis Melly Goeslaw sebagai pemilik ide cerita. Serial “Di balik Lubang Kunci” akan hadir sebanyak lima episode dengan durasi waktu 30 menit untuk masing-masing episodenya.

Serial yang dibintangi oleh Wafda, Kinaryosih, Michelle Joan, Salsabila Zahra, Randa Septian, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed ini bercerita mengenai sebuah keluarga bahagia yang baru saja pindah ke rumah baru di suatu kawasan pelosok yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Namun, siapa sangka jika kebahagiaan keluarga tersebut hanya bersifat semu, setelah satu persatu dari anggota keluarga mengalami teror yang mengerikan di rumah tersebut.

Di balik Lubang Kunci menambah panjang daftar serial horor yang ada di MAXstream. Sebelumnya, MAXstream Original sudah menyuguhkan serial dengan genre horor berjudul “Journal of Terror: Afterlife” karya Ceppy Gober dan “Nawangsih” karya Melly Goeslaw. Terlepas dari serial horor, MAXstream juga menyuguhkan tontonan menarik lainnya buat kamu yang tidak menyukai serial seram, di antaranya “Negeri 5 Menara”, serial komedi romantis “Cerita Dokter Cinta”, “Critical Eleven”, dan masih banyak lagi.

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store maupun App Store. MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video. MAXstream juga telah meluncurkan Paket Entertainment MAXstream seharga Rp 69.000 yang dapat diaktifkan oleh pengguna untuk mengakses HBO GO, VIDIO, dan VIU dengan kuota 7 GB melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi MAXstream, atau dengan menghubungi menu akses UMB *363*465.

“Dengan hadirnya tayangan “Dibalik Lubang Kunci” dan sederet serial original lainnya, kami berharap bisa memberikan tayangan yang menghibur sekaligus bisa memberikan nilai tambah bagi pelanggan melalui prinsip customer-centric yang senantiasa ditanam di setiap konten. Ke depannya Telkomsel, melalui MAXstream, akan terus bergerak maju dan berupaya untuk terus berkomitmen menjadi “The Home of Entertainment” bagi pelanggan dengan memperkaya konten original yang berkualitas, seraya membuka kesempatan yang luas bagi sineas dan insan kreatif Tanah Air dalam menghadirkan konten berkualitas yang tayang di platform MAXstream,” pungkas Nirwan.