The Batman Versi Robert Pattinson Jadi Klimaks di DC Fandome 2021, Seperti Apa?

Jakarta, Gizmologi – Penampilan Robbert Pattinson sebagai pangeran kegelapan dalam The Batman akhirnya dapat dilihat kembali di ajang virtual DC Fandome (16/10). Aktor yang melejit lewat film seri The Twilight Saga tersebut kini menjadi pemeran karakter Bruce Wayne, menggantikan Ben Affleck yang mengundurkan diri.

Trailer terbaru The Batman jadi sajian yang paling ditunggu dan klimaks dalam ajang tahunan untuk para fan DC itu. Trailer tersebut menampilkan deretan adegan terbaru, di antaranya teka-teki dari The Riddler dan kejar-kejaran mobil antara Batman dan Penguni.

The Batman sendiri merupakan film reboot terlepas dari saga The Dark Knight kreasi Christoper Nolan pada rentang 2005 – 2012. Berbeda pula dengan versi di Batman vs Superman (2016), maupun versi Suicide Squad (2016). Film Batman terbaru, yang dijadwalkan rilis 2022 mendatang, akan memiliki pendekatan yang lebih brutal dan kelam. Terlihat dari trailer yang memperlihatkan Batman menghajar lawannya tanpa belas kasih.

Dalam The Batman Robbert Pattinson akan beradu akting bersama Zoe Kravitz (Cat Woman), Paul Dano (The Riddler), Collin Farrel (Penguin), dan Andy Serkis (Alfred Pennyworth). Disutradari oleh Matt Reeves, dikenal lewat Felicity dan War for The Planet of The Apes, yang sedikit banyak mengambil referensi dari Batman versi Nolan. Deretan nama itu, membuat fan begitu yakin bahwa The Batman akan jadi adaptasi komik dari DC terbaik yang pernah ada.

Baca juga: Sensasi Menjadi Superhero Batman dalam Aplikasi Augmented Reality

DC Fandome Turut Tampilkan Black Adam

the batman
The Rock sebagai Black Adam.

DC Fandome sendiri merupakan ajang tahunan dari DC Comics yang dihelat untuk memanjakan para fan DC. Dalam ajang tersebut, DC akan menggelar deretan proyek terbaru mereka hingga di masa depan. Baik itu berupa film, komik, hingga game. Dalam kondisi normal, ajang ini juga menjadi tempat bertemu para fans dengan aktor/artis idola mereka.

Selain The Batman, pada DC Fandome 2021 juga turut memperlihatkan trailer pendek Black Adam. Musuh utama Shazam yang kehadirannya telah lama dinantikan. Dwayne ‘The Rock’ Johnson akan berperan sebagai Black Adam. Bersama dengan Pierce Brosnan, mantan James Bond, yang kali menjadi Doctor Fate. Film Black Adam masih dalam masa produksi, sehingga tidak banyak yang dapat dilihat dari trailer.

Film lain yang turut menjadi perhatian dalam DC Fandome antara lain Aquaman and The Lost Kingdom, di mana Jason Mamoa masih akan berperan Aquaman. Ada pula The Flash yang mengangkat cerita dari komik, diperankan Ezra Miller dan disutradari oleh Andy Muschietti. Serta DC League of Super Pets, film animasi kartun berisi hewan-hewan berkekuatan super.

Trailer Terbaru The Batman

Tinggalkan komen