Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Agar Betah #DiRumahAja, Vidio Beri Akses Gratis Nonton 14 Hari

0 1.779

Penyebaran virus corona di Indonesia semakin merebak. Data terbaru pada 7 April 2020, pasien yang dinyatakan positif COVID-19 sebanyak 2.738, meninggal 221, dan sembuh 204 orang. Pemerintah terus mengimbau masyarakat #DiRumahAja untuk meminimalisir penyebarannya. Merespon kebijakan tersebut, pada bulan April ini Vidio memberikan layanan gratis agar pengguna betah di rumah. Pada program Vidio Bebas Nonton ini, pengguna dapat menikmati layanan Premier Platinum selama 14 hari.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio menjelaskan, program Vidio BEBAS NONTON ini adalah salah satu bentuk kontribusi mendukung upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Caranya dengan memberikan kenyamanan menonton di rumah bagi para pecinta konten hiburan OTT (Over The Top) di seluruh Indonesia.

“Sebagai industri streaming OTT dan sekaligus layanan hiburan berbasis internet, kami tergerak untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang bisa mereka nikmati agar #BetahdiRumah selama menjalankan karantina mandiri dan physical distancing. Akses gratis selama 14 hari tersebut dapat dinikmati untuk menonton seluruh konten-konten eksklusif mulai dari Vidio Original Series, film lokal terbaik, film Hollywood pilihan, nostalgia dan ketawa bersama Warkop DKI, hingga konten edukatif lainnya,” ujar Rezki dalam siaran pers yang diterima Gizmologi di Jakarta (5/4).
Baca juga: 21 Film Karya Studio Ghibli Bisa Ditonton di Netflix 

Program Vidio Bebas Nonton Premiere Platinum

Vidio Bebas Nonton

Melalui program Vidio Bebas Nonton, pengguna bisa menyaksikan seluruh tayangan di platform video streaming on demand milik taipan Sariaatmadja ini. Caranya dengan melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi tanggal 4 – 30 April 2020.

Namun perlu diperhatikan, layanan gratis Vidio Bebas Nonton ini hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna Vidio. Masa berlakunya mulai 4 April 2020 hingga akhir bulan dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis.

Rezki menambahkan, layanan gratis Vidio Bebas Nonton ini tanpa batas termasuk paket Premier Platinum, di mana seluruh konsumen Indonesia di berbagai daerah dapat menikmatinya. “Dengan distribusi layanan gratis yang luas ini, masyarakat memiliki pilihan tambahan untuk tetap #BetahdiRumah dan menikmati pengalaman menonton tayangan eksklusif Vidio,” imbuhnya.

Dijelaskan lebih lanjut, layanan yang ditawarkan melalui Vidio Premier Platinum meliputi tayangan TV International, Vidio Original Series, Film Hollywood serta Serial dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand.

Serial dan film terbaru Vidio April 2020

Film dan Seri Terbaru di Vidio Bebas NontonPlatform Vidio akan terus meluncurkan berbagai konten hiburan dengan judul film dan serial terbaru. Berikut rangkuman dari beberapa serial dan film yang akan tayang pada bulan April 2020:

  • Episode Baru Setiap Minggu: Vidio Original Series tayang setiap minggunya seperti “GET MARRIED” dan “OMEN”, serta drama Korea “A Piece of Your Mind” dan “Memorist?”
  • Nostalgia dan Ketawa Bersama Warkop DKI: Di bulan April ini, Vidio mengajak masyarakat untuk bernostalgia dan ketawa bersama Dono, Kasino dan Indro yang merupakan para bintang utama dari Warkop DKI. Platform video streaming ini akan menghadirkan lebih dari 20 judul film Warkop DKI, diantaranya Pokoknya Beres, Maju Kena Mundur Kena, Tahu Diri Dong, Pintar-Pintar Bodoh, Kesempatan dalam Kesempitan, Gantian Dong, Itu Bisa Diatur, Dongkrak Antik dan judul-judul lainnya yang telah dikenal oleh masyarakat.
  • Film & Serial Korea: untuk menemani para penggemar drama dan Film Korea selama #dirumahaja, Vidio menayangkan enam judul terbaru. Di antaranya Suspicious Partner, Descendants of the Sun, Running Man, Hitman: Agent Jun, Veteran dan Tazza: One Eyed Jack.
  • Film Lokal: Tak hanya film dan serial global, Vidio juga memberikan film-film lokal terbaik seperti Athirah, 3 Srikandi, Bangkit!, Mencari Hilal, Soekarno, Aach Aku Jatuh Cinta, Belahan Jiwa, Love You Love You Not dan Kangen.
  • Bollywood: menghadirkan serial dan film-film Bollywood yang dapat dinikmati oleh para penggemarnya, seperti Gangga, Humko Tumse Pyaar Hai, Apna Sapna Money Money dan P se TM Tak.