Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Fabelio Ramaikan Harbolnas 12.12 Lewat Festival Tutup Tahun

0 320

Menyambut Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember nanti, beragam perusahaan mencoba menghadirkan diskon-diskon menarik untuk menarik konsumen. Salah satunya termasuk perusahaan furnitur daring, Fabelio yang kembali adakan potongan harga dalam periode waktu tertentu. Mengusung tema Festival Furnitur Tutup Tahun 12.12 (FFFESTA 12.12).

Selama periode tersebut, Fabelio hadirkan potongan harga hingga 70% untuk pembelian furnitur dan aksesoris dari beragam kategori, baik di situs daring maupun experience center Fabelio. Selain itu, pelanggan juga masih bisa mendapatkan potongan harga tambahan sebesar 15% bagi mereka yang melakukan transaksi lewat beberapa mitra pembayaran yang bekerja sama.

Co-founder dan CEO Fabelio, Marshall Tegar Utoyo mengatakan bila periode Harbolnas di 2020 ini lebih spesial. Mengingat lebih banyak masyarakat menghabiskan waktunya di rumah selama pandemic COVID-19. “Dalam situasi pandemi saat ini, kami justru melihat adanya perkembangan minat dan kepercayaan pelanggan dalam pembelian furnitur secara daring,” tambah Marshall.
Baca juga: Fabelio Projects Experience Studio Hadirkan Solusi Interior Berbagai Sektor

Beri Diskon Tambahan Lewat Metode Pembayaran Bank

Fabelio Experience Center

Hal tersebut tercermin dari peningkatan transaksi daring bulanan Fabelio yang naik dua kali lipat selama Sembilan bulan terakhir. Bagi mereka, konsumen memang setia menunggu promo akhir tahun dari berbagai brand. “Kami melihat adanya signifikansi peningkatan volume transaksi sebesar 400%, dibandingkan dengan hari diluar periode Harbolnas, baik penjualan online maupun offline.”

Menurut Marshall, tren tersebut umumnya akan terus naik sampai akhir tahun. Fabelio bekerja sama dengan 11 bank terkemuka termasuk BCA, Mandiri, BNI dan Citibank. Tambahan diskon 15% bisa didapat oleh pelanggan yang lakukan pembelian dengan menggunakan kartu debit atau kredit dari bank mitra mereka.

Dan untuk menjamin kesehatan pelanggannya, 23 experience center dan gudang penyimpanan Fabelio dipastikan tetap mematuhi protokol keselamatan dan kesehatan. Selama masa awal pandemi, Fabelio juga ‘mengubah’ tenaga agen sales mereka sebagai asisten virtual untuk melayani pelanggan yang berkunjung ke situs Fabelio.

Lewat metode tersebut, Fabelio dapat tingkatkan transaksi penjualan daring sebesar hampir 50% setiap bulannya, mulai bulan April hingga Juli 2020. Sampai saat ini sudah dapat kembali membuka experience center, tentunya dengan memenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Tawarkan Interior Impian Lewat Program Design Satu Jam

Fabelio Experience Center

Selain menawarkan promo furnitur selama Harbolnas, Fabelio juga tawarkan layanan desain interior Fabelio Projects milik Fabelio. Kini disesiakan layanan desain interior satu jam. “Kehadiran program Design Satu Jam ini kami harap bisa memberikan gambaran awal tentang konsep interior idaman dari pelanggan dalam waktu singkat,” tambah Marshall.

Layanan ini hadir sebagai cara dari Fabelio untuk penuhi kebutuhan konsumen, dalam mewujudkan rumah idamannya dengan mencari kecocokan aspek desain interior dan pekerjaan konstruksi. Belum lagi soal biaya dan waktu yang terbuang.

Layanan Design Satu Jam dari Fabelio juga hadir dengan promosi pembayaran DP 10%, cicilan 0% serta potongan harga sampai Rp2 juta, untuk setiap booking project yang transaksinya gunakan pembayaran dari mitra bank. Sementara untuk pelanggan yang melakukan booking project senilai lebih dari Rp50 juta, akan langsung mendapatkan perlengkapan dapur dari Modena.