Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Fitur Unik di ColorOS7 Ini Bisa Bikin Penggunanya Rileks!

Stress karena karena aktivitas pekerjaan yang tinggi maupun tugas kuliah yang sangat banyak? Ini sudah sering terjadi di kota-kota besar. Solusi paling jitu biasanya adalah dengan liburan. Tapi kan perlu meluangkan waktu dan biaya untuk liburan. Ternyata OPPO memahami hal ini dengan mengembangkan fitur baru di ColorOS7. Fitur tersebut adalah OPPO Relax.

Apa itu? Intinya, dengan OPPO Relax pengguna dapat merasa lebih tenang dan santai saat mengaktifkannya. Ini adalah salah satu fitur unik yang ada di antarmuka terbaru besutan OPPO, ColorOS7. Kalau memperhatikan pemberitaan seputar teknologi, mungkin sudah tahu bahwa sejak tahun lalu OPPO mengembangkan antarmuka ini sebagai suksesor dari ColorOS6. Sistem operasi ColorOS sendiri kini sudah digunakan oleh lebih dari 250 juta pengguna.

Ada beberapa perangkat yang sudah mendapatkan peningkatan sistem operasi terbaru ColorOS7 seperti seri OPPO Reno, Reno10x Zoom, Reno2, F11 dan F11 Pro. Meski dalam Masa percobaan, peningkatan sistem operasi ini sangat membawa perubahan besar terhadap ColorOS itu sendiri.

Baca juga: Gelontorkan Investasi USD7 Miliar, OPPO Ungkap Strategi Inovasi

Fitur OPPO Relax

Related Posts
1 daripada 58

OPPO Relax fiturOPPO Relax merupakan fitur pada ColorOS 7 yang terinspirasi dari berbagai macam suara, termasuk suara yang terinspirasi dari alam. Suara ini akan memberikan efek relaksasi ketika diaktifkan. Ada beberapa fitur menarik pada OPPO Relax.

Salah satunya, fitur Breathing, figtur ini akan menginstruksikan pengguna untuk mengikuti arahan pernapasan untuk mendapatkan relaksasi penuh. Kemudian ada fitur music, dimana pengguna akan disuguhkan oleh musik yang berfungsi untuk menigkatkan konsentrasi maupun untuk membantu tidur.

Fitur berikutnya adalah ambient sounds yang terdiri berbagai suara yang terinspirasi dari alam seperti suara ombak di lautan, suara hujan di malam hari dan lainnya. Dengan berbagai macam suara yang dihadirkan, fitur ini dapat digunakan pengguna untuk berbagai macam kebutuhan, seperti saat yoga, relaksasi, berolah raga dan lainnya.

Saat ini, OPPO Relax sendiri belum menjadi bagian yang menyatu pada sistem ColorOS7. Aplikasi ini dipastikan dapat berjalan dengan baik pada sistem ColorOS7. Jadi, kalau ada teman kamu yang sedang stress, alih-alih bilang butuh piknik, kamu bisa juga memberi saran, “Butuh rileks nih, coba deh aktifkan OPPO Relax.”