Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

3 Indonesia Hadirkan Program Cashback 100% Pembelian di Google Play

0 632

Kini pembelian konten digital dari smartphone sudah dibuat jauh lebih mudah dari sebelumnya. Kalau dulu hanya sebatas menggunakan alat pembayaran seperti kartu kredit, pengguna sudah dapat membelinya lewat voucher yang dijual di supermarket, atau bahkan langsung dengan potong pulsa. Untuk metode kedua, 3 (Tri) Indonesia sedang adakan promo menarik.

Menjadi salah satu penyedia layanan telekomunikasi yang cukup populer di Tanah Air, 3 Indonesia kembali berikan kemudahan untuk para penggunanya. Terutama mereka yang ingin akses berbagai kebutuhan dan konten digital, di mana mulai bulan Maret ini diberikan keuntungan berupa cashback 100% untuk transaksi di Google Play.

Promo tersebut dapat digunakan untuk seluruh transaksi di Google Play. Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto menambahkan bila pihaknya ingin selalu dapat memudahkan dan berikan fasilitas kebutuhan pelanggan 3 dalam akses konten digital. Lewat program ini, 3 Indonesia bekerja sama dengan dua pihak, yatu Google Play dan didukung pula oleh Docomo.

Baca juga: 3 Indonesia Hadirkan Platform IoT Untuk Pelanggan Bisnis & Profesional

Cara 3 Indonesia Untuk Permudah Akses Konten Digital

Kerja sama tersebut menghasilkan sebuah promo cashback 100% untuk pengguna baru 3 yang melakukan transaksi pertama di Google Play. “Dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat, serta cashback yang kami berikan, kami berharap para pelanggan dapat selalu terhubung dengan mudah dalam mengakses berbagai konten digital yang diinginkan,” jelas Dolly lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (18/3).

Saat ini, 3 Indonesia telah hadirkan teknologi jaringan 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Sudah tersebar pada lebih dari 37 ribu desa termasuk di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Bali dan Lombok. Menggunakan infrastruktur kabel fiber optik yang membentang sepanjang 16 ribu kilometer.

Promo tersebut juga dinilai sejalan dengan kebanyakan golongan penggunanya. Di mana 95% pelanggan 3 Indonesia merupakan anak muda yang memiliki gaya hidup digital tinggi. Oktober 2020 lalu, 3 juga ikut berpartisipasi dalam mendorong industri mobile gaming di Indonesia, dengan meluncurkan sebuah platform digital khusus yaitu H3RO.

Cara Mendapatkan 100% Cashback Transaksi di Google Play

Kolaborasi 3 Indonesia dengan Google Play

Supaya bisa mendapatkan promo ini, pelanggan baru 3 Indonesia dapat mengakses aplikasi Bima+ lewat smartphone mereka masing-masing, yang tersedia di Google Play. Setelah itu, buka banner Google Play, dan lakukan transaksi menggunakan 3 Billing, yaitu pembayaran yang dilakukan dengan memotong pulsa.

Setelah transaksi berhasil, pengguna bakal mendapatkan SMS notifikasi informasi cashback. Cashback tersebut bisa digunakan juga untuk berbagai transaksi konten digital lainnya. Dengan begitu, diharapkan pelanggan bisa dengan puas memilih berbagai aplikasi pilihan di Google Play.

Periode promo ini berlangsung hingga 9 April 2021 mendatang. Tanpa minimum nominal pembelian, nilai cashback maksimalnya adalah Rp10 ribu ditambah dengan biaya layanan. Khusus untuk pembelian pertama di Google Play, dan berlaku satu kali untuk setiap pengguna.

Tinggalkan komen