Jakarta, Gizmologi – EZYM, penyedia layanan eSIM digital baru hadir di Indonesia dengan keunggulan untuk traveler. EZYM memperkenalkan solusi yang mudah, cepat dan efisien jika digunakan pengguna ketika bepergian ke luar negeri.
Produk EZYM meski baru telah dikembangkan selama dua tahun hingga akhirnya rilis. Perusahaan menghadirkan beragam kegiatan menarik untuk perayaan peluncuran mereka.
”EZYM hadir untuk menjawab kebutuhan traveler modern yang menginginkan konektivitas global dengan mudah,” ujar Christy, Chief Marketing Officer (CMO).
Baca Juga: Mengenal Sejarah eSIM, Evolusi Kartu Fisik Hingga Konektivitas Era Digital
EZYM Hadirkan Solusi eSIM Mulai dari Harga Rp14 Ribu

Penyedia layanan eSIM digital terbaru ini telah bekerja sama dengan operator lokal di lebih dari 225 negara. Dukungan ini memungkinkan traveler Indonesia bisa tetap terhubung oleh internet dengan jaringan stabil mulai dari Asia hingga Eropa, Amerika, Afrika, hingga Oceania.
EZYM hadirkan produk atau solusi eSIM digital mulai dari harga Rp14 ribu, 1GB untuk 1 hari ke Turki. Lalu ada pilihan lain seperti paket Rp22 ribu untuk internet 500mb selama 7 hari untuk regional Eropa.
Pengguna yang menggunakan layanan ini tentunya harus memiliki perangkat kompatibel dengan eSIM. Saat ini, perangkat yang mendukung penggunaan eSIM ialah Apple (dimulai dari iPhone XR hingga terbaru) dan perangkat Android flagship.

Perusahaan juga memberikan solusi lain bila perangkat yang kompatibel hanya satu ketika berpergian. Mereka bisa memanfaatkan fitur hotspot, sehingga menjadikannya alternatif travel WiFi portable tanpa alat tambahan.
Untuk memudahkan transkasi, perusahaan menyediakan berbagai jenis pembayaran mulai dari transfer bank, credit/debit, melalui retail outlet, e-wallet, dan QR Code. EZYM juga tengah mempersiapkan berbagai opsi metode pembayaran tambahan, agar pengguna bisa beli paket dengan lebih fleksibel, cepat, dan sesuai preferensi.
Saat ini, aplikasi EZYM sudah tersedia di toko aplikasi Google Play untuk perangkat Android dan App Store di perangkat Apple. Sebagai rangkaian acara Grand Launching, pada tanggal 20-24 Juni 2025, perusahaan mengadakan gimmick activity bertajuk EZ Hunt: Find It on Road? Catch It!.

Acara ini merupakan sebuah street game interaktif di lima titik strategis di kota Jakarta wilayah Kuningan, Sudirman, Gatot Subroto, Kemang dan Car Free Day (CFD). Dalam aktivitas ini, tim mengajak masyarakat menjawab kuis seputar eSIM, travel dan digital life secara spontan.
Peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar akan mendapatkan goodie bag menarik dari EZYM. Aktivasi ini menjadi cara perusahaan untuk memperkenalkan konsep eSIM dengan cara yang fun dan membumi.
Lalu perusahaan juga menghadirkan konvoi mobil branding bertema #ForYourEZness yang melintasi titik ikonik kota Jakarta mulai dari Sarinah sampai dengan Senayan. Konvoi ini menjadi simbol dari gaya hidup modern dan mobilitas tanpa batas yang diusung oleh EZYM, sekaligus menjadi titik awal perusahaan menyapa publik secara resmi.
“#ForyourEZness bukan hanya sekedar campaign, namun juga harapan kami dalam menciptakan pengalaman perjalanan di luar negeri yang mengalir, praktis dan bebas tanpa batas.” ungkap Christy.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.




