Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Indosat Hadirkan Paket Freedom Internet yang Lebih Simple dan Transparan

Paket data yang ditawarkan operator seluler tarifnya kian terjangkau. Namun tak sedikit yang memberikan batasan kuota misalnya hanya bisa dipakai malam hari saja. Indosat Ooredoo menyadari hal ini, kemudian menghadirkan program baru paket IM3 Freedom Internet.

Dengan paket ini, pengguna bisa mendapatkan 100% kuota internet tanpa khawatir kuota cepat habis atau pulsa terpotong. Menurut Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, pihaknya terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab keluh kesah pelanggan.

“Kami menghadirkan paket IM3 Freedom Internet yang simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE,” ujar Ritesh, saat jumpa pers di Jakarta (1/10/2019).

Paket IM3 Freedom Internet ini juga dianggap sejalan dengan D strategi LEAD dari perusahaan, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Paket untuk Keluarga dengan Kuota Hingga 90GB

Related Posts
1 daripada 39

Paket IM3 Freedom Internet

Tarif Paket IM3 Freedom Internet

Pihak Indosat Ooredoo menyebut, program ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan. Sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir. Paket IM3 Freedom Internet menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan yang diterapkan operator seluler.

Pengguna internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB. Selain itu paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan Pulsa Safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

Bagi pelanggan yang tidak ingin terbatasi oleh batasan kuota ketika mengakses internet, tidak mau jam tidurnya berantakan karena kuota internet besar yang hanya bisa digunakan pada malam hari, ingin bebas khawatir dari pulsa yang terpotong, paket Freedom Internet merupakan jawaban yang tepat.

Cara berlangganan paket IM3 Freedom Internet ini juga cukup mudah. Pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.