Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Varian Baru Kartu Perdana 1ON+ Smartfren Berikan Bonus Kuota Melimpah

4 6.722

Dikenal dengan paket data internet serta kualitas jaringan yang unggul, Smartfren telah meluncurkan kartu perdana 1ON+ (baca: ion plus) Rp20 ribu selama satu bulan. Melihat antusiasme pasar yang baik terhadap produk baru mereka tersebut, Smartfren kembali meluncurkan varian baru kartu perdana 1ON Plus dengan bonus kuota data yang lebih besar.

Untuk menemani varian kartu perdana Rp20 ribu, Smartfren hadirkan dua varian baru 1ON Plus dengan harga Rp40 ribu dan Rp60 ribu, yang punya masa aktif kartu sangat panjang yaitu 365 hari. Masing-masing varian kartu pedana akan membawa benefit yang berbeda, yang pasti tidak perlu takut hangus.

Baca juga: Smartfren Rilis Kartu Perdana 1ON+ untuk Pasar “Sachet”

“Saat bulan lalu pertama diluncurkan, kartu perdana 1ON+ menjawab kebutuhan para pejuang mingguan yang selalu jajan kuota mingguan,” ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren. Ia menambahkan, jenis konsumen tersebut membutuhkan kuota banyak terutama pada masa sekarang yang semuanya dilakukan secara daring, termasuk silaturahmi yang dilakukan lewat video call. Dengan perdana baru ini, setiap mereka membeli paket data, langsung mendapat kuota tambahan tiap minggunya. Smartfren mengklaim bahwa hal ini merupakan sebuah terobosan yang belum ada di pasaran.

Benefit Dua Varian Baru Kartu Perdana 1ON Plus

Pelanggan yang membeli serta mengaktifkan kartu perdana 1ON+ Rp40 ribu bakal mendapatkan benefit aktivasi kartu sebesar 1,5GB tiap bulan selama 6 bulan, dengan total kuota 9GB. Sementara kartu perdana 1ON+ Rp60 ribu dapat benefit dua kalinya, 3GB tiap bulan selama 6 bulan dengan total 18GB. Smartfren juga bakal memberikan bonus kuota mingguan yang melimpah sampai 52GB, dengan detail yang bisa dicek pada tabel berikut.

tabel bonus kuota kartu perdana 1on+

Bonus kuota mingguan hingga 52GB yang ada di atas tak hanya berlaku untuk dua varian baru 1ON+ Rp40 ribu dan Rp60 ribu, tapi juga untuk kartu perdana 1ON+ Rp20 ribu yang telah diluncurkan satu bulan yang lalu. Penambahan varian ini diluncurkan untuk menjawab permintaan tinggi masyarakat yang dimulai saat pemerintah mulai menyarankan masyarakat untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah, yang memicu kebutuhan akan layanan data yang semakin tinggi.

Selain masa aktif yang sangat panjang, keuntungan lain yang bisa didapatkan pelanggan dengan kartu perdana 1ON+ adalah kuota yang didapat seluruhnya merupakan kuota utama, alias bisa digunakan untuk semua aplikasi. Pelanggan juga tidak perlu takut terpotong pulsanya ketika paket data habis saat sedang mengakses internet, dengan fitur yang Smartfren beri nama Anti Potong Pulsa.

kartu perdana 1ON+

Melengkapi kartu perdana 1ON+, Smartfren memiliki varian voucher data internet mulai Rp7500 dengan kuota 1GB, sampai voucher data Rp100 ribu dengan kuota 60GB. Voucher tersebut dapat didapat melalui Galeri Smartfren, outlet terdekat, menu USSI *123#, aplikasi MySmartfren maupun nomor resmi WhatsApp Smartfren di 0888-1212-888.