Telkomsel REDI Hadirkan Akses Layanan M-Banking Terintegrasi

Jakarta, Gizmologi – Telkomsel menghadirkan akses ke layanan perbankan melalui satu aplikasi, bernama REDI. Melalui Telkomsel REDI, pengguna bisa mengakses menu keuangan dari berbagai layanan perbankan di Indonesia yang lebih terintegrasi dan aman.

Ronny W Sugiadha SVP Digital Advertising and Banking Telkomsel mengatakan, Telkomsel REDI merupakan kelanjutan pengembangan dari inovasi solusi layanan m-Banking Telkomsel yang sudah hadir sejak 2002.

“Melalui Telkomsel REDI, kami mengintegrasikan sejumlah layanan keuangan digital dari mitra perbankan ternama, yang diharapkan dapat semakin memudahkan masyarakat dalam mengelola berbagai rekening yang dimiliki dari berbagai mitra perbankan ke dalam satu akses layanan aplikasi,” kata Ronny dalam pernyataan resmi, Sabtu (9/10).

Melalui satu aplikasi, pengguna bisa mengakses keuangan digital yang mungkin sebelumnya harus menggunakan platform berbeda. Layanan dari berbagai bank, seperti pengelolaan rekening dan transfer uang dapat dilakukan dari aplikasi Telkomsel REDI.

Saat ini terdapat lebih dari 20 institusi perbankan ternama yang terintegrasi dengan layanan Telkomsel REDI. Ke depannya Telkomsel REDI akan terus menambah jumlah mitra institusi perbankan seiring dengan makin tumbuhnya kebutuhan pengguna terhadap akses keuangan digital yang terintegrasi.

“Untuk membuka peluang dan memberikan manfaat yang lebih luas dalam transaksi perbankan melalui akses mobile digital yang terintegrasi, Telkomsel akan terus memperluas kolaborasi strategis dengan lebih banyak mitra perbankan lainnya untuk menjadikan Telkomsel REDI sebagai satu aplikasi untuk semua layanan keuangan.”

Satu Aplikasi Banyak Fitur

Telkomsel REDI

Selain dapat mengelola lebih dari satu rekening bank, Telkomsel REDI juga memiliki beberapa fitur unggulan lainnya, seperti payment reminder yang memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan pembayaran berbagai tagihan tepat waktu, baik itu pembayaran kartu kredit, PDAM, tagihan listrik dan lain sebagainya.

“Hal ini sekaligus merupakan upaya berkelanjutan dalam mendorong adopsi dan adaptasi gaya hidup digital masyarakat melalui pemanfaatan teknologi secara tepat guna yang memberi nilai lebih bagi kehidupan sehari-hari,” kata Ronny.

Kemudahan lainnya yang diberikan, seperti fitur expense management untuk memudahkan pengguna untuk mencatat pengeluaran berdasarkan kategori per jangka waktu tertentu, hingga fitur membuka akun rekening baru dengan para mitra bank yang sudah terintegrasi dalam aplikasi Telkomsel REDI.

Selain itu dengan menggunakan Telkomsel REDI, pelanggan juga dapat melakukan pengiriman uang lebih mudah hanya dengan menggunakan nomor ponsel pemilik rekening tujuan, split bill, transfer cepat menggunakan fitur scan QR Code dan melakukan top up pulsa, token listrik, serta saldo dompet digital seperti GoPay, Ovo, dan LinkAja.

“Untuk memberikan manfaat yang lebih luas, Telkomsel akan terus memperluas kolaborasi strategis dengan lebih banyak mitra perbankan lainnya,” kata Ronny.

Tinggalkan komen