Tokopedia NOW! Hadir di Jakarta, Pesan Kebutuhan Pokok Sampai dalam Dua Jam

Jakarta, Gizmologi – Layanan e-commerce terus merambah ke berbagai sektor masyarakat, termasuk kebutuhan sehari-hari. Salah satunya seperti pada layanan Tokopedia NOW! yang diluncurkan pekan ini di Jakarta.

“Makanan dan Minuman terus menjadi salah satu kategori di Tokopedia dengan peningkatan transaksi paling tinggi sepanjang kuartal III 2021. Artinya, masyarakat Indonesia terus mengandalkan platform digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama di tengah pandemi,” kata Head of Strategy and Operations Tokopedia NOW!, Pranidhana Mahardhika.

Baca juga: Penting untuk Pengembangan Bisnis, Ini 3 Tipe Riset yang Perlu Dilakukan

Menurut Pranindhana, kehadiran layanan Tokopedia NOW!, merupakan salah satu upaya berkelanjutan perusahaan dalam menggencarkan inisiatif Hyperlocal. Layanan geotagging ini berfokus mendekatkan pembeli dengan penjual terdekat, demi mendorong pemerataan ekonomi secara digital Indonesia.

Apa itu Tokopedia NOW!?

Tokopedia NOW!Tokopedia NOW!  adalah layanan dengan teknologi geo-tagging yang membantu masyarakat mendapatkan produk kebutuhan harian dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran. Layanan baru Tokopedia ini menyediakan kebutuhan termasuk produk sembako seperti daging, sayuran, buah-buahan, makanan ringan dan lainnya.

“Lewat Tokopedia NOW!, kini masyarakat semakin dipermudah untuk berbelanja ribuan pilihan produk dari pegiat usaha, termasuk UMKM lokal, dengan lebih cepat dan efisien tanpa harus keluar rumah. Setiap pesanan akan dilayani dan dikirim langsung oleh pihak Tokopedia dalam waktu 2 jam,” jelas Pranidhana.

Selain waktu pengiriman yang sangat cepat dan gratis ongkir, masyarakat bisa mendapatkan nilai tambah lain untuk membuat belanja semakin hemat. Misalnya flash sale, diskon dan cashback hingga Rp50 ribu.

Masyarakat bisa mengakses Tokopedia NOW! dengan mengetik ‘Now’ pada kolom pencarian di aplikasi Tokopedia. Layanan ini telah tersedia di hampir seluruh kotamadya Jakarta dan akan terus merambah kota-kota lainnya di Indonesia.

“Ke depannya, Tokopedia akan selalu ada selalu bisa berinovasi dan berkolaborasi dengan para mitra strategis. Kami ingin semua masyarakat, baik pembeli maupun penjual khususnya UMKM lokal, di mana pun berada, bisa memiliki peluang yang sama supaya kita bisa bangkit bersama memulihkan perekonomian nasional yang terdampak pandemi,” tutup Pranidhana.

Tinggalkan komen