alexa

Rayakan Ulang Tahun Kelima, Jenius Capai 3,3 Juta Pengguna

Jakarta, Gizmologi – Menjadi salah satu pelopor bank digital di Tanah Air, Jenius lansiran Bank BTPN telah bertahun-tahun hadir bagi para nasabahnya, berikan cara baru untuk bertransaksi secara digital. Pada akhir bulan Agustus ini, sudah genap mencapai ulang tahun kelima Jenius, terus hadirkan inovasi canggih.

Sejak awal, Jenius selalu kembangkan platformnya dengan kokreasi dan kolaborasi, tekankan kedua poin tersebut sebagai kunci kesuksesannya tumbuh bersama masyarakat digital savvy. Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari masyarakat kepada Jenius.

“Selama perjalanan lima tahun ini, lebih dari 3,3 juta anggota masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius, dan 170 ribu di antaranya telah membuka akun bisnis Jenius untuk mengembangkan bisnisnya,” jelas Irwan dalam sebuah sesi konferensi virtual Kamis (26/8).

Baca juga: Jenius: Pandemi, Pengguna Beradaptasi Kelola Keuangan dengan Transaksi Nontunai

Kepercayaan tersebut terus dorong pihak Jenius untuk terus berkolaborasi dan tumbuh hadirkan solusi life balance. Membantu para penggunanya kelola kehidupan dan keuangan lebih baik lewat cerita, masukan, serta ide dari teman Jenius yang menjadi inspirasi dan semangat agar terus hadir lewat beragam inovasi.

Bersamaan dengan Tampilan Baru Aplikasi Jenius

Jenius 5th
Perayaan ulang tahun kelima Jenius secara virtual, Kamis (26/8).

Dalam momen ulang tahun kali ini, Jenius telah apresiasi sambutan dari masyarakat dengan hadirkan inovasi dan program baru. Mulai dari aplikasi yang diperbarui dengan tampilan serta navigasi baru, promo BirthYay, hingga konsep Jenius Live baru yang dihadirkan lebih dekat bagi para digital savvy, sebutan dari pengguna Jenius.

Jenius juga terus membawa semangat dari program #LakukanDenganCaramu, di mana pihaknya apresiasi cara setiap orang dalam jalani hidup dan wujudkan impiannya bersama Jenius. Pembaruan tampilan aplikasi juga hadir sebagai salah satu wujud, melalui pengembangan dari masukan para teman Jenius.

Pembaruan tampilan UI/UX aplikasi Jenius ditujukan agar pengguna lebih mudah kelola kehidupan dan finansialnya, lewat tampilan beranda (home) baru, navigasi yang disematkan pada bagian bawah layar, serta akses cepat lewat tombol Mobius.

Jenius 5th

Sepanjang 2021, telah terjadi lebih dari 140 ribu transaksi top-up e-wallet setiap bulannya, dan lebih dari 24 ribu transaksi lewat Jenius Pay. Untuk pembayaran tagihan di Jenius, tiga jenis transaksi teratas secara berurutan adalah telepon isi ulang (pulsa), token PLN dan telepon pascabayar.

Adanya pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini memerlukan partisipasi dari semua kalangan, untuk menalangi dampak persebaran virus tersebut. Sekitar Rp15 miliar donasi telah disalurkan ke beberapa kanal lewat Jenius sejak awal 2021.

Bekerja Sama dengan Liberica Hadirkan Jenius Live

Infographic - Jenius 5th Anniversary

Sementara lewat program promo BirthYay yang bertajuk “Berani Lebih Hemat”, diberikan penawaran menarik di beberapa partner merchanr favorit untuk teman Jenius. Hanya dengan bertransaksi lewat fitur pilihan seperti Jenius Pay, promo bisa didapatkan secara langsung. Mulai potongan harga saat transaksi di e-commerce sampai cashback transaksi investasi.

Kolaborasi konsep baru dengan Liberica juga memungkinkan hadirnya booth Jenius Live di beberapa outlet Liberica yang tersebar di Jakarta. Pengguna Jenius bisa mendapatkan kebutuhan perbankan mereka, seperti aktivasi akun sampai kebutuhan informasi dan bantuan lainnya. Selain promo yang berlaku baik untuk pengguna lama dan baru.

Jenius terus bersemangat untuk menjadi solusi life balance yang lengkap dan terintegrasi dengan ekosistem digital, supaya bisa trus relevan dengan kebutuhan masyarakat. “Ke depannya, kami berharap untuk terus berkembang dan menghadirkan inovasi-inovasi baru melalui proses kokreasi dan kolaborasi,” tutup Irwan.

Tinggalkan komen