Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

vivo V17 Pro Andalkan Dual Pop-Up Selfie Camera

Di saat kompetitor utamanya, OPPO, sudah move on dari swafoto, Vivo justru sebaliknya. Pabrikan ponsel asal China ini makin memperkuat fitur kamera depan di produk terbarunya Vivo V17 Pro.

Generasi terbaru V series tersebut merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan kamera selfie 32MP Dual Pop-up.

Menurut Ricky Bunardi, Product Manager PT vivo Mobile Indonesia, pihaknya melihat antusiasme yang sangat besar akan smartphone dengan teknologi kamera yang canggih. “Untuk itulah kami menghadirkan gebrakan baru di seri vivo V17 Pro ini, dengan adanya dua pop-up kamera depan serta empat kamera belakang yang tentunya akan memberikan hasil foto yang lebih profesional kepada konsumen,” ujar Ricky saat peluncuran Vivo V17 Pro di Jakarta (23/9/2019.

Fitur dan Spesifikasi Vivo V17 Pro

Vivo V17 ProVivo V17 Pro mengandalkan fitur fotografi mumpuni. Paling ditonjolkan tentu adalah kamera depan yang bersifat pop-up. Serunya hanya muncul saat menu kamera depan diaktifkan.

Vivo mengklaim yang pertama karena memang smartphone pop up yang beredar di pasaran, semuanya hanya punya 1 kamera. Lensa utama punya resolusi 32MP. Sedangkan lensa kedua 8MP Super Wide-Angle menawarkan sudut pandang lebih luas 105° pada foto selfie.

Kamera selfie ganda ini juga dilengkapi dengan Selfie Soft Light dan Super Night Selfie untuk menghasilkan fokus tepat pada wajah dan hasil selfie yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Related Posts
1 daripada 396

Pada Vivo V17 Pro juga dibekali AI serta menambahkan fitur Quad-Bayer untuk mengurangi noise saat malam hari dengan gabungan filter warna yang unik.

Untuk kamera belakang, vivo V17 Pro mengusung teknologi AI Quad Camera. Terdiri dari lensa 8MP Super Wide-Angle untuk memotret objek yang lebih luas, 48MP AI Rear Camera yang dilengkapi piksel 0,8μm, dan bukaan F/1,8 yang besar.

Dilengkapi pula dengan 2MP Depth Camera untuk memberikan kedalaman yang pas di foto, dan 2MP Super Macro Camera untuk menangkap obyek yang sangat kecil.

Desainnya yang elegan didukung layar Super AMOLED 6.44” FHD+ tanpa “notch alay” dengan rasio aspek 20:9 dan rasio layar ke bodi sebesar 91.65%. Tak lupa, dilengkapi pula dengan fitur Screen Touch ID yang bukan hanya memberikan kemudahan dalam otentifikasi.

Dari sisi performa, vivo V17 Pro dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 675 AIE octa-core yang sangat mumpuni untuk konsumen dengan segudang aktivitas. vivo V17 Pro dilengkapi dengan 8GB RAM dan 128GB ROM yang akan memastikan kelancaran multi tasking.

Harga Vivo V17 Pro

Vivo berkolaborasi dengan XL untuk bundling penjualan Vivo V17 Pro. Selama periode 23-30 September 2019 setiap pembelian vivo V17 Pro, konsumen bisa mendapatkan paket XLSP Platinum sampai dengan 24 bulan dan diskon hingga 90% di retail: XL Center, Erafone, Telesindo, Telering, Selular Shop, Fonelindo, Okeshop, Sentra Ponsel, Point 2000, Felixindo, Asia Jaya, Las Vegas Surabaya, CW, Apollo, Meteor, dan Hartono.

Selain itu, konsumen dapat mengikuti Trade-In vivo V17 Pro selama periode 23-30 September 2019 di platform JD.ID dan 22 vivo store serta website Vivo. Untuk setiap Trade-In dengan V17 Pro konsumen akan mendapatkan hadiah berupa benefit senilai Rp 500.000, asuransi senilai Rp 149.000 dan Exclusive vivo Backpack serta XL prepaid 12 GB.