Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Voucher Game UniPin Kini Tersedia di Aplikasi Grab

Menjadi salah satu hiburan yang paling banyak serta mudah diakses selama pandemi, tak sedikit dari masyarakat terutama generasi muda yang gemar bermain gim seperti PUBG Mobile atau judul terkemuka dari Steam. Untuk tingkatkan pengalaman bermain, dibutuhkan pembelian voucher gim dari salah satu penyedia seperti UniPin.

Untuk permudah pembelian voucher gim, UniPin selaku platform untuk online game baru saja berkolaborasi dengan Grab, demi sediakan kemudahan bagi para pemain gim agar dapat isi ulang gim favorit mereka lewat aplikasi Grab. Layanan ini sejatinya sudah tersedia sejak 1 Februari 2021, diluncurkan langsung secara nasional.

Sebagai penyedia layanan top-up untuk gim, UniPin (Universal Pin) sendiri sudah beroperasi lebih dari 9 tahun, memiliki total lebih dari 7 juta pengguna yang tersebar di 35 negara di seluruh dunia. Lewat kolaborasi dengan Grab, pihaknya yakin bahwa gamers akan dipermudah dalam isi ulang gim favoritnya di tengah kesibukan sehari-hari.

Baca juga: Jamin Kebersihan Udara, Panasonic Sediakan Generator nanoe Untuk GrabCar

Cara Top Up Voucher UniPin di Aplikasi Grab

UniPin - Aplikasi Grab

Dengan banyaknya pilihan gim yang tersedia di UniPin, pengguna Grab akan mendapatkan opsi dan akses yang lebih cepat dan gampang untuk membeli voucher. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengakses aplikasi Grab di smartphone mereka. Tekan tombol “more”, dan akan muncul opsi “Game TopUp”.

Di dalamnya, selain ada pilihan untuk top-up langsung ke beberapa judul gim hingga iTunes, bakal ada opsi baru untuk UniPin. Tekan opsi tersebut, dan akan tampil beberapa pecahan nominal voucher gim yang bisa dibeli. Mulai dari Rp10 ribu, Rp50 ribu sampai maksimum Rp500 ribu. Cukup pilih nominal yang dibutuhkan, dan lakukan pembayaran lewat OVO Cash dengan mudah.

Menurut Ashadi Ang selaku CEO UniPin, kerja sama ini mungkinkan beragam pilihan gim, dan layanan isi ulangnya dapat diakses dengan mudah oleh siapa pun, di mana pun dan kapan pun. Terutama dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin, berikan pengalaman menyenangkan bagi para gamer ketika melakukan proses transaksi.

Cara Grab & UniPin Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital

Grab - UniPin

Sementara itu, pihak Grab sendiri sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia, secara penuh mendukung kolaborasi dengan mitra terbarunya ini. Sejalan dengan keinginan Grab untuk percepat dan majukan ekonomi digital di Indonesia, berkontribusi secara signifikan bagi perekonomian dan masyarakat.

“Sebagai Super App terkemuka di Asia Tenggara, kami ingi agar pengguna kami, terutama penikmat game online bisa mendapatkan akses voucher game yang terjangkau, mudah dan tepercaya,” jelas Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (9/2). Neneng berharap, masyarakat terutama pengguna Grab bisa miliki pilihan layanan hiburan digital yang lebih luas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital.

Hanya dengan mengakses aplikasi Grab, para pemain gim bisa melakukan top-up voucher dengan mudah dan cepat. Selain itu, kerja sama antara pihak Grab dan UniPin juga dikukuhkan dengan metode lain. Yaitu lewat pembagian helm berwarna oranye, dengan logo UniPin dan Grab yang bisa digunakan oleh penumpang Grab wilayah DKI Jakarta.

Tinggalkan komen