Layanan Mi Shop from Home Hadir Mendukung Program PPKM Darurat

Dengan terus meningkatnya rekor kasus baru setiap harinya, program PPKM Darurat yang berlangsung hingga 20 Juli 2021 diharap terus dilaksanakan bersama masyarakat dengan tertib. Salah satu kuncinya adalah dengan mengurangi mobilitas. Xiaomi mensiasatinya dengan hadirkan layanan Mi Shop from Home.

Agar tetap permudah konsumen mendapatkan produk terbaru, layanan Mi Shop from Home dipertegas oleh Xiaomi Indonesia. Sebagai perusahaan teknologi yang hadirkan beragam jenis perangkat ekosistem, Xiaomi sejatinya sudah berikan layanan serupa sejak pandemi berlangsung tahun lalu. Memudahkan konsumen terutama Mi Fans untuk mendapatkan produk keinginannya secara aman.

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM berlangsung, toko luring Mi Store yang tersebar di seluruh area zona merah ditutup terlebih dahulu sampai masa PPKM Darurat selesai. Untuk itu, konsumen diberikan cara lain agar produk-produk terbarunya, baik dari merek Xiaomi maupun POCO, tetap dalam jangkauan konsumen lewat Mi Shop from Home.

Baca juga: Xiaomi Mi Smart Band 6 & Mi 11 Ultra Dijual Resmi, Harga Mencapai Rp17 Juta!

Mi Shop From Home Juga Berikan Promo Gratis Biaya Kirim

Mi Shop from Home

Secara keseluruhan, terdapat tiga layanan yang diberikan untuk para konsumen. Mi Fans bisa membeli produk yang diinginkan lewat dua cara, yaitu melalui WhatsApp maupun langsung menghubungi call center. Tergantung preferensi pribadi.

Untuk Layanan Mi Store from Home, konsumen bisa lakukan pemesanan dengan mengirim pesan WhatsApp ke nomor 081290777722 / 08119009222. Sementara layanan Mi Shop from Home bisa dilakukan dengan menghubungi call center, di nomor 08001401558.

Nantinya, konsumen bakal langsung dihubungkan dengan para Mi Experts beserta staf handal, yang bakal melayani kebutuhan hingga mengurus pengiriman barang, hingga sampai ke tangan konsumen. Selain kemudahan pembelian, Xiaomi juga tekankan keamanan produk.

Seluruh produk yang dibeli lewat layanan Mi Store dan Mi Shop from Home dijamin keaslian barangnya, serta tentunya bergaransi resmi. Juga diberikan kemudahan untuk pemilihan metode pembayaran, mulai dari transfer sampai cash on delivery (COD), plus promo hingga gratis biaya pengiriman dari Mi Shop. Tentunya dengan prosedur yang aman dan mengikuti protokol kesehatan.

Selain Sedia Air Purifier, Juga Tawarkan Layanan Servis

Mi Air Purifier 2H, pendamping Mi TV

Layanan ketiga yang ditawarkan oleh Xiaomi selama masa PPKM adalah Mi Service from Home, yaitu layanan purna jual dengan cakupan servis hingga 395 service poin di seluruh wilayah Indonesia. Dengan begitu, Mi Fans tak perlu berkunjung langsung ke pusat servis Xiaomi. Cukup menghubungi hotline service di 08001401558 atau melalui email di [email protected].

Konsumen yang ingin lakukan proses servis unit, bisa mendapatkan fasilitas gratis penjemputan barang lewat jaringan ojek daring yang tersedia. Semua ini merupakan bentuk dukungan dan kepedulian Xiaomi untuk masyarakat dan pemerintah, supaya bisa menekan laju kasus COVID-19.

Dengan lini produk yang lengkap, Xiaomi juga hadirkan perangkat yang banyak dicari selama masa pandemi, yaitu air purifier. Salah satunya adalah Mi Air Purifier 2H, dapat mengeliminasi 99,997% partikel halus hingga 0,3 mikron, termasuk PM2,5.

Mi Air Purifier 2H juga dilengkapi dengan filter HEPA, dengan clean air delivery rate (CADR) lebih dari 260m3, cocok untuk ruangan hingga luas 31m2. Bisa didapatkan dengan harga Rp1,999 juta.

Tinggalkan komen