Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

 5 Alasan Realme U1 adalah Smartphone Selfie Sesungguhnya

Di akhir tahun 2018, Realme kembali menghentak industri smartphone Indonesia dengan menghadirkan Realme U1. Tak hanya sebagai produk baru, Realme U1 juga membawa berbagai keunggulan yang jarang dimiliki smartphone kelas menengah lainnya.

Selain kehadiran chipset MediaTek Helio P70 yang memaksimalkan performa smartphone, Realme U1 juga memiliki kamera depan dengan resolusi terbesar di kelasnya. Ya, Realme U1 memiliki kamera depan 25 MP. Bagi Anda yang penasaran, mari simak 5 alasan mengapa Realme adalah smartphone Selfiepro sesungguhnya.

1. Dukungan Sensor Sony IMX576

Kehadiran sensor premium Sony IMX576 di kamera depannya tentu akan membuat hasil foto selfie menjadi lebih baik. . Kamera depan beresolusi 25MP mampu mengambil foto selfie sejernih kristal, menawarkan kontrol noise dan reproduksi warna yang lebih baik. Dengan bantuan Helio P70, kemampuan Realme U1 pada pengolahan gambarnya juga telah ditingkatkan secara signifikan, termasuk HD depth engine terbaru, hingga 3 kali peningkatan dalam in-depth mapping, dan preview efek bokeh 24fps yang halus.

2. Fitur Cerdas untuk Hasil Terbaik

Super Vivid Mode 2.0, beauty upgrade, dan smart group photographing recognition mampu membedakan pria dan wanita melalui kamera. Dengan 296 titik identifikasi, fitur ini dapat menghasilkan kecantikan (beautification) yang lebih dipersonalisasi. Fitur ini juga mampu mempercantik wajah dan anggota tubuh secara bersamaan sehingga menghasilkan efek yang sempurna dan konsisten.

Related Posts
1 daripada 2

3. Kamera Belakang Mumpuni

Berbekal kamera ganda 13 MP + 2 MP yang terdapat di bodi belakang, Realme U1 dapat secara efektif mengambil gambar yang gelap dan buram. Kamera belakangnya juga dapat menciptakan efek bokeh yang kuat.

Kamera sekunder di Realme U1 bekerja untuk mengukur jarak spasial pada objek dalam mode portrait.

4. Efisiensi Baterai yang Terbaik

Baterai berkapasitas 3.500 mAh yang terdapat di Realme U1 dapat dipakai seharian berkat CorePilot 4.0 yang dibawa oleh Helio P70 yang dapat mengontrol konsumsi daya dan fitur AI.

Terdapat pula, Intelligent task scheduling system dapat mengatur strategi penghematan daya dengan mengurangi konsumsi daya yang tidak penting, tanpa mengurangi fungsi ponsel.

5. Chipset Powerful

Seperti sudah disebutkan di atas, Realme U1 diperkuat oleh prosesor powerful MediaTek Helio P70. Dengan proses fabrikasi 12nm yang mampu mengurangi konsumsi daya hingga 15%. ARM Mali-G72 GPU mengambil alih sektor pemrosesan grafis dimana kombinasi ini mampu menghasilkan clock speed hingga 2.1GHz.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More