Jakarta, Gizmologi – Sebagai produsen smartphone, vivo hadirkan layanan antar jemput untuk kenyamanan para konsumennya yang membutuhkan servis hp vivo. Dengan beralihnya smartphone sebagai kebutuhan esensial yang wajib dibawa setiap saat, tentu adanya penurunan performa atau kerusakan fisik bisa terjadi.
Oleh karena itu, vivo menghadirkan layanan antar jemput untuk perbaikan hp konsumen, sehingga mereka tetap bisa menggunakan smartphone dalam kondisi optimal bahkan setelah pemakaian jangka panjang.
“Layanan perbaikan antar jemput ini hadir untuk memastikan konsumen kami mendapatkan perbaikan terbaik tanpa mengorbankan waktu atau tenaga mereka,” ujar Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia.
Baca Juga: Bocoran Harga & Spesifikasi vivo V30e, Siap Rilis di Indonesia
Cara gunakan layanan antar jemput untuk servis HP vivo

Untuk menggunakan layanan antar jemput dari vivo, pengguna dapat mengunjungi website resmi vivo Indonesia lewat tautan vivo.com. Lalu kamu bisa ke menu “Dukungan” yang ada di bagian bawah laman. Pengguna cukup klik menu “Layanan Antar Jemput” untuk kemudian dibawa ke menu “pesan layanan.”
Adapun mekanisme pemesanan layanan perbaikan antar jemput untuk servis hp vivo dimulai dari pengguna akan diminta untuk melengkapi data pribadi yang diperlukan untuk pengajuan perbaikan, mulai dari informasi kontak dan detail perangkat yang memerlukan perbaikan.
Lalu pengguna akan mendapatkan nomor pengiriman untuk menjemput smartphone mereka. Kemas smartphone yang akan dikirim dengan rapi.
Service Center vivo dan ekspedisi akan memberikan konfirmasi waktu detail penjemputan unit. Smartphone akan dijemput oleh kurir dan diantarkan ke vivo Service Center di waktu yang ditentukan sebelumnya.
Lalu servis hp vivo kamu akan dilakukan mulai dari proses ini. Setelah perbaikan selesai, smartphone akan dikirim kembali kepada pengguna di lokasi yang telah ditentukan.
“Kami memastikan pemakaian komponen unit resmi yang sesuai standar, sehingga konsumen kami dapat mempercayakan smartphone mereka kembali dalam kondisi terbaik,” ungkap Alexa.
Setelah servis hp vivo selesai, perusahaan menawarkan layanan tambahan untuk meningkatkan kepuasan pengguna dengan memberikan pemeriksaan kondisi smartphone secara gratis dan penggantian antigores atau soft case. Pengguna setia vivo tidak perlu khawatir dan dapat melanjutkan aktivitas mereka dengan tenang sambil menunggu perangkat mereka diperbaiki di tangan yang tepat.
Layanan perbaikan antar jemput ini melengkapi sederet layanan purna jual yang sudah disediakan vivo sebelumnya. Saat ini, terdapat 125 pusat servis resmi vivo yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani perbaikan semua produk vivo dengan teknisi profesional yang siap sedia memberikan pendampingan dan pelayanan berkualitas.
vivo juga menyediakan berbagai kanal komunikasi untuk memudahkan konsumen menghubungi customer center vivo sesuai kenyamanan mereka, seperti WhatsApp di nomor 0811 9760 111, live chat di www.vivo.com, telepon di nomor 0800-1-401891 atau 021-50960348, dan Facebook Messenger vivo Indonesia.
”Kami berkomitmen untuk menghilangkan hambatan dan menyederhanakan pengalaman pengguna. Melalui layanan perbaikan smartphone yang diberikan, kami tidak hanya menghadirkan teknologi terkini, tetapi juga memberikan kenyamanan dan layanan yang tak tertandingi kepada pengguna. Kini, mengatasi masalah smartphone menjadi lebih mudah karena kami membawa kenyamanan langsung ke pintu Anda,” jelas Alexa.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.




