Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

vivo Indonesia Berikan Perpanjangan Masa Garansi Sampai Akhir Juni 2020

0 897

Untuk membantu konsumen selama masa pandemi virus Covid-19, berbagai produsen smartphone memberikan kemudahan-kemudahan, seperti perpanjangan garansi. Bulan lalu, HMD Global (Nokia) memberikan layanan purnajual tersebut selama 60 hari. Kali ini, di Indonesia, vivo ikut berpartisipasi memberikan kemudahan yang serupa.

Mendukung kebutuhan konsumen saat melakukan klaim garansi produk, jaringan service center vivo Indonesia meluncurkan program perpanjangan masa garansi secara gratis. Lewat program purnajual kali ini, pemilik smartphone vivo berbagai seri dapat melakukan berbagai macam klaim, tak hanya penggantian smartphone maupun penggantian sparepart.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia menyatakan bahwa program perpanjangan garansi ini menambah keleluasaan bagi pengguna vivo di seluruh Indonesia, dalam melakukan klaim garansi produk dengan lebih tenang dan tanpa terburu-buru. “Kami harap program ini juga dapat memberikan kenyamanan tambahan yang dibutuhkan bagi konsumen setia vivo,” tambah Edy.

Baca juga: vivo Y50 Hadir di Indonesia dengan Memori 8GB & Snapdragon 665, Harga Rp3 Jutaan

Program Perpanjangan Garansi vivo Indonesia

perpanjangan garansi vivo Indonesia

Program ini berlaku untuk pengguna smartphone vivo berbagai seri yang masa garansinya berakhir antara 1 Mei sampai 30 Juni 2020. Seiring penerapan program ini, konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart seperti layar atau mainboard dapat menggunakan klaim garansi resmi vivo sampai 30 Juni 2020. Hal tersebut berlaku di lebih dari 100 service center resmi vivo yang aktif beroperasi di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Edy menambahkan, jaringan vivo service center di berbagai daerah yang tersebar di seluruh Indonesia berusaha untuk tetap memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen. “Saat ini, kami juga terus melakukan pembaruan informasi mengenai aktivitas vivo service center melalui website vivo Indonesia. Tim purnajual kami berusaha untuk terus memberikan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” tambah Edy.

Layanan perpanjangan garansi ini adalah salah satu dari banyak metode vivo Indonesia untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19 di Indonesia. Sebelumnya, vivo berpartisipasi dengan organisasi nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT), memberikan bantuan seperti masker siap pakai untuk warga yang membutuhkan, terutama masyarakat prasejahtera dan warga lanjut usia yang memang dinilai paling membutuhkan. Hingga akhir bulan April kemarin, lebih dari 150.000 masker telah disebarkan ke area DKI Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang dan Sukabumi.

perpanjangan garansi vivo Indonesia

Dan untuk konsumen, vivo memberikan layanan “Antar ke Rumah”, sebagai solusi bagi mereka yang ingin mengganti smartphone-nya langsung ke depan pintu rumah. Layanan ini cocok untuk konsumen yang ingin melalukan upgrade ke smartphone terbaru vivo, salah satunya seperti vivo Y50 yang baru-baru ini diluncurkan. Sementara smartphone vivo lama yang hendak dijual juga bisa mendapatkan benefit atas perpanjangan garansi dari vivo Indonesia. Sehingga konsumen tak perlu ke luar rumah dan tetap mematuhi aturan dari pemerintah. vivo akan menerapkan standar peraturan kesehatan yang memadai untuk kurir serta kebersihan paket yang akan dikirimkan ke konsumen.

Beli smartphone vivo di:

Lazada Blibli JD.ID Shopee Eraspace