Aplikasi ONe Mobile Hadir Jadi Solusi Finansial Nasabah OCBC NISP

Jakarta, Gizmologi – Kehadiran aplikasi digital yang bisa dipasangkan ke dalam smartphone untuk diakses sehari-hari jadi bagian krusial untuk permudah kehidupan masyarakat. Mulai dari aplikasi berbelanja, komunikasi, hingga perbankan sekalipun. Untuk memberikan solusi finansial terbaik bagi nasabahnya, OCBC NISP hadirkan One Mobile, aplikasi digital banking terbarunya.

Ya, solusi perbankan saat ini tentu tak hanya sekadar memberikan kemampuan untuk menabung. Namun juga membantu transaksi kebutuhan harian, hingga keperluan lainnya seperti menabung dana darurat, sampai bagaimana dapat membantu nasabahnya yang ingin capai tujuan finansial tertentu. Hasil riset Financial Fitness milik OCBC NISP pun membuktikan bila literasi keuangan masih tergolong kurang.

Baca juga: Riset OCBC NISP Financial Fitness Index, 85% Generasi Muda Kurang Sehat Finansial

Sebanyak 46% responden mengatakan percaya diri memiliki perencanaan finansial yang baik. Namun hanya 16% yang punya dana darurat, sementara yang memiliki produk investasi hanya 3%. Aplikasi One Mobile hadir untuk siapkan nasabah dari OCBC NISP agar bisa mencapai kondisi keuangan pribadi yang financially fit. Terdiri dari ragam fitur menarik.

Hadirkan Satu Aplikasi Praktis Untuk Beragam Kebutuhan

OCBC NISP ONe Mobile

Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (15/10), Ka Jit selaku Direktur Bank OCBC NISP mengatakan bila perjuangannya untuk bangun generasi yang financially fit perlu didukung dengan aplikasi digital banking yang memadai. “Untuk itu, OCBC NISP hadirkan pembaharuan dari One Mobile, sebuah aplikasi untuk menumbuhkan uang, yang dapat dilakukan dengan mudah dan pastinya aman.”

Ka Jit menambahkan, kapabilitas dan fitur dari aplikasi One Mobile dapat bantu nasabah untuk kelola keuangan pribadinya dengan baik, mengatur pengeluaran serta persiapkan investasi yang sesuai dengan kebutuhan nasabahnya. Mulai dari reksadana, obligasi, deposito, tabungan berjangka, sampai tabungan valuta asing.

Diperbarui dengan fitur terkini, seluruh aktivitas dalam aplikasi New One Mobile dapat diamankan melalui protokol smartphone modern seperti Face ID, maupun fingerprint untuk login dan PIN untuk setiap transaksi. Sehingga masyarakat tak perlu khawatir akan keamanan data setiap kali hendak bertransaksi secara daring. Mereka yang belum memiliki rekening pun bisa langsung ajukan layanan bebas dari aplikasi.

ONe Mobile Bisa Digunakan Untuk Dapatkan Passive Income

OCBC NISP ONe Mobile

Para nasabah bisa menggunakan satu aplikasi One Mobile saja untuk kelola banyak rekening dari bank yang berbeda-beda, untuk beragam keperluan seperti pembayaran tagihan, transfer, sampai rekening investasi seperti reksadana dan rekening pinjaman. Pengeluaran kartu kredit juga bisa dikelola, ubah transaksi menjadi cicilan tanpa minimum transaksi.

OCBC NISP juga sediakan fitur bagi nasabah yang ingin capai finansial goal mereka, dengan beragam produk investasi seperti Tabungan Berjangka, Obligasi dan Reksadana, mulai Rp20 ribu yang bisa dibeli harian/mingguan/bulanan. Dana darurat juga bisa disimpan ke dalam tabungan berjangka, reksadana pasar uang serta deposito tenor pendek mulai Rp1 juta.

One Mobile juga bisa dimanfaatkan untuk membangun pendapatan pasif atau passive income, lewat beragam produk investasi dengan return yang lebih tinggi dari deposito. Seperti Surat Berharga Negara, Obligasi Retail, Sukuk Tabungan hingga Sukuk Retail dengan nilai investasi mulai Rp1 juta. Juga termasuk transaksi jual/beli dan simpan valas secara daring, tersedia dalam 11 mata uang asing.

Tinggalkan komen