GoFood Hadirkan Festival Kuliner GoFoodieland Gaet 30 Ribu UMKM

Jakarta, Gizmologi – GoFood, layanan pesan-antar makanan dari Gojek menggelar event Festival rasa UMKM GoFoodieland. Festival makanan yang diselenggarakan secara virtual itu menghadirkan 30.000 mitra UMKM.

GoFood mengungkapkan, GoFoodieland hadir di sembilan kota yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Solo, Medan, Bali, dan Palembang. Festival yang diadakan layanan milik Gojek ini tak hanya bertujuan untuk memanjakan pelanggan, namun juga mendorong pertumbuhan bisnis mitra UMKM.

“Melalui GoFoodieland, pelanggan tidak hanya dapat mengakses puluhan ribu ragam kuliner nikmat, tapi mereka juga dapat merasakan serunya menjelajah kuliner di tengah suasana festival melalui sejumlah aktivitas seru yang menghibur,” ujar Ichmeralda Rahman, Global Head Marketing GoFood.

Melalui siaran persnya, Rabu (17/11/2021), Ichmeralda mengatakan, di festival ini pelanggan tak hanya dapat mengakses puluhan ribu ragam kuliner. Pengunjung GoFoodieland juga dapat menemukan lima kategori rekomendasi kuliner dari mitra UMKM.

Lima rekomendasi terdiri dari Rekomendasi Juara yang berisi kurasi mitra UMKM pilihan yang paling banyak dipesan atau terlaris. Tak ketinggalan rekomendasi dari seleksi para mitra UMKM baru yang patut untuk dicoba.

GoFoodieland

Beragam aktivitas dalam GoFoodieland antara lain meliputi kurasi merchant pilihan dalam Foodiecourt, pertunjukan musik dengan bintang tamu Pamungkas dan Rendy Pandugo dalam Foodie Music, review makanan bersama chef Hamzah Ghani Arifin, Gerry Girianza, dan Genki Banget dalam Foodie Review, makan malam virtual bersama artis idola dalam Foodie Star, hingga talk show seputar kuliner dalam Foodie Show bersama Dimas Beck dan Ncess Nabati.

Para pengunjung GoFoodieland juga akan dimanjakan dengan sejumlah promo menarik untuk menyempurnakan pengalaman bersantap kuliner. Promo yang dihadirkan mulai dari diskon sampai dengan Rp70 ribu, dan gratis ongkir, diskon Rp40 ribu khusus pelanggan baru dengan menggunakan kode “GOFOODINAJA”, serta kode voucher total ratusan juta yang bisa ditemukan setiap hari di GoFoodieland.

Selain itu, pelanggan dengan pemesanan terbanyak juga berkesempatan meraih hadiah voucher senilai Rp500 ribu untuk 50 pelanggan terpilih. GoFoodieland hadir melalui aplikasi Gojek di layanan GoFood maupun situs www.GoFoodieland.com, mulai 9 hingga 28 November 2021.

 

Tinggalkan komen