Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Aplikasi DANA Kini Fasilitasi Transfer Uang di BlackBerry Messenger

Aplikasi fintech DANA terus memperbaharui ragam fiturnya melalui BlackBerry Messenger atau BBM. Dalam update aplikasi DANA di BBM paling anyar, pengguna aplikasi ini sudah bisa saling mentransfer uang di platform chatting gratis ini.

Update aplikasi DANA di BBM tersebut menjadi satu dari dua upgrade penting bagi pengguna aplikasi itu di BBM baik melalui Android mau pun iOS di Indonesia. Tambahan fitur lainnya dalam update DANA di BBM yakni tersedianya tab baru DANA, yang menggantikan tab Discover.

Selain untuk ber-chatting ria kini BBM bisa menjadi sarana untuk saling berbagi rezeki, seperti mentraktir teman di restoran, membelikan hadiah hingga mengirimkan pulsa telepon. Hal tersebut bisa dilakukan sebab upgrade DANA di BBM memfasilitasi pemakainya mengirimkan uang.

Tak hanya itu, update DANA di BBM juga menyanggupkan pemakainya membeli paket data dan telepon, membayar tagihan listrik hingga membayar cicilan BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagai bagian dari update DANA di BBM, pengguna bisa menarik saldo DANA secara langsung ke rekening bank (ATM Bersama). Untuk menikmati layanan upgrade DANA di BBM ini, pengguna tinggal mengaktifkan DANA melalui tab DANA kemudian mendaftarkan diri sebagai pemilik akun premium.

Related Posts
1 daripada 2

Selain bisa melakukan transfer ke sesama pengguna individu DANA di BBM, pembaharuan aplikasi ini di BBM menawarkan DANA Kaget atau Lucky Money. DANA menyebut ini adalah fitur menarik bagi pengguna BBM agar bisa berbagi uang dengan komunitas dalam grup chat BBM. Melalui fitur ini, pengguna bisa membagikan uang secara acak ke beberapa anggota dengan nominal uang yang berbeda-beda.

Versi terbaru BBM Messenger. Foto oleh dailysocial.id
BBM merambah dunia transfer uang melalui fintech DANA

Guna mempermudah seluruh pengguna mengakses ragam update DANA di BBM tersebut, DANA menyediakan tab DANA, pengganti tab Discover sekaligus menjadi bagian terpisah dengan layanan BBM lainnya.

Layanan DANA saat ini muncul di bagian atas layar. Khusus bagi pengguna Android, mereka bisa memindahkan layanan BBM yang disukai untuk ditempatkan di bagian Favorit di atas agar lebih mudah lagi mengetahui update dari layanan yang paling mereka tunggu-tunggu kehadirannya.

Baca juga: Aplikasi Point of Sale Moka Kini Mendukung E-Payment OVO, TCASH dan DANA

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: