Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Dibanderol Rp 4,2 Juta, OPPO F7 Sudah Bisa Dibeli Mulai Hari Ini

Spesifikasi sama, namun harga jualnya lebih murah dari yang diperkenalkan di India.

OPPO F7 memang bakal dirilis secara resmi pada 17 April nanti. Namun bagi yang sudah tidak sabar ingin mendapatkannya, sudah bisa memesannya mulai hari ini, Jumat (13/4/2018).

Entah karena desakan dari para O-Fans atau memang tingginya permintaan, akhirnya OPPO Indonesia akhirnya melepas perangkat F7 secara resmi dengan harga Rp 4,2 juta kurang 1 rupiah alias Rp 4,199 juta di 300 toko terpilih yang menjual perangkat OPPO di seluruh Indonesia.

Dengan dirilisnya harga tersebut, tentu harapan agar harga OPPO F7 lebih murah dari yang dirilis di Indonesia tentu seperti jadi kenyataan. Pasalnya, di Negeri Shah Rukh Khan tersebut, perangkat ini dijual seharga 21.990 ruppe atau sekitar Rp 4,6 jutaan.

“Kami mengadakan pre-sale ini dikarenakan tingginya respon dan minat konsumen untuk segera memiliki perangkat OPPO F7. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya konsumen yang mendatangi toko kami untuk melakukan pre-order dengan membayar down payment (DP), padahal kami belum membuat aturannya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia lewat keterangan resmi yang diterima Gizmologi.

Baca: Ini Bukti Spesifikasi OPPO F7 untuk Indonesia Mirip dengan India

Meskipun harga dibanderol lebih murah, spesifikasi OPPO F7 yang dijual di Indonesia sama dengan yang diperkenalkan di India. Perangkat ini ditenagai prosesor MediaTek terbaru, Helio P60 yang sempat masuk ke dalam daftar Best of MWC 2018 dari Android Authority.

Related Posts
1 daripada 180

Dalam benchmark AnTutu, Helio P60 diklaim memiliki performa yang lebih baik dibandingkan Snapdragon 630 dengan skor mencapai 139.000 yang berarti manyamai performa Snapdragon 660. Hal ini dikarenakan prosesor terdiri dari 8 inti dengan format ARM Bog.LITTLE yang terdiri dari 4 inti ARM Cortex-A73 yang terdapat pada Helio X30 dan 4 inti ARM Cortex-A53 yang masing-masing memiliki kecepatan berlari 2.0 GHz.

Selain dijual di OPPO Store, perangkat F7 juga tersedia di beberapa jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia. Hanya saja, untuk penjualannya kali ini, warna yang tersedia adalah Solar Red. Sedangan untuk Moonlight Silver baru akan tersedia pada 16 April 2018.

Lalu, bagaimana dengan OPPO F7 tipe 6 GB RAM/128 ROM? Sayangnya, pihak OPPO belum merilisnya. Yang pasti, pada tanggal 17 April nanti semoga ada kejelasan mengenai harga dan ketersediaan perangkat ini.

OPPO F7

Nah, kamu sudah tidak sabar ingin membeli OPPO F7? Coba aja kunjungi http://f7.oppomobile.id/ untuk memilih mekanisme dan store yang paling pas buat kamu.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: