Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Tingkatkan Adopsi 4G, Telkomsel Bundling Smartphone & Beri Bonus Kuota 30GB

Layanan 4G LTE Telkomsel sudah berusia lima tahun sejak diluncurkan pertama kali pada 2014 silam. Namun sampai sekarang masih tak sedikit lho pelanggannya yang belum menggunakan teknologi seluler generasi keempat ini. Berbagai cara dilakukan, salah satunya mendorong pelanggan ganti kartu 4G LTE Telkomsel dengan bonus kuota hingga 30 GB.

Bonus ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan ganti kartu 4G LTE Telkomsel agar dapat memanfaatkan jaringan internet yang lebih cepat dan berkualitas. Untuk mendapatkan kuota internet 4G hingga 30Gb ini pelanggan cukup mendapatkannya dengan Rp 10 saja.

Riny Novitriyanti, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, mengatakan pihaknya terus melakukan akselerasi adopsi teknologi 4G LTE di seluruh lapisan masyarakat. Hal ini sesuai dengan komitmen perusahaan ketika pertama kali meluncurkan layanan 4G LTE secara komersial beberapa tahun lalu.

Menurutnya, layanan 4G LTE Telkomsel memberikan pelanggan pengalaman mobile digital lifestyle yang sesungguhnya. Dimana pelanggan akan dapat merasakan layanan data yang lebih cepat dan stabil. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk dapat download, upload ataupun sharing berbagai jenis konten dalam file berukuran besar dengan lebih baik.

“Untuk itu, bagi pelanggan yang belum ganti kartu 4G LTE Telkomsel agar segera memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus kuota internet 4G hingga 30Gb ini,” lanjut Riny.

Cara Ganti Kartu 4G LTE Telkomsel

Ganti kartu 4G LTE Telkomsel dapat diperoleh dengan cara yang sangat mudah. Pelanggan dapat menukarkan kartu 4G di GraPARI terdekat. Permintaan ganti kartu 4G pun dapat dilakukan melalui website www.telkomsel.com/4g, Aplikasi MyTelkomsel, Call Center 188 dan sosial media yang selanjutnya kartu 4G tersebut akan dikirimkan ke alamat pelanggan.

Riny menambahkan, promo kuota internet 4G hingga 30Gb ini terbatas waktu. Sehingga pelanggan diharapkan dapat segera untuk mengganti kartu menjadi kartu 4G supaya tetap mendapatkan tambahan kuota 4G-nya. Penukaran kartu tidak akan mengubah nomor telepon pelanggan dan bonus kuota ini berlaku enam bulan sejak kartu baru diaktifkan.

Related Posts
1 daripada 25

Baca juga: 24 Tahun, Telkomsel Terus Bergerak Maju Bangun Ekosistem Digital Indonesia

Bundling Smartphone 4G LTE

Bukan hanya menawarkan bonus kuota, untuk memaksimalkan adopsi 4G LTE di Indonesia, Telkomsel berkolaborasi dengan device principal, device distributor, e-commerce dan institusi finansial.

Kolaborasi dengan berbagai kalangan usaha ini menurut Riny ditujukan untuk memeratakan pemanfaatan 4G LTE Telkomsel. Karena selain menggelar infrastruktur jaringan 4G LTE di seluruh Indonesia juga diperlukan device yang mumpuni untuk mengoptimalkan teknologi 4G.

“Oleh karena itu, melalui kerjasama ini kami berharap agar masyarakat di seluruh Indonesia khususnya pelanggan Telkomsel memiliki lebih banyak pilihan dalam melakukan pembelian device 4G dengan harga yang terjangkau,” ujar Riny.

Pada program bundling smartphone 4G LTE, Telkomsel mempunyai paket TAU Lite6. Paket ini memberikan penawaran kepada masyarakat untuk membeli perangkat 4G LTE dengan harga yang terjangkau serta dapat dicicil sesuai kemampuan.

Setiap pembelian bundling smartphone 4G tersebut, pelanggan akan memperoleh nilai tambah berupa bonus internet 6GB, 100 menit panggilan suara dan 500 SMS per bulan selama 12 bulan.

“Hingga saat ini kami telah memperluas layanan ini ke lebih 500 Ibu Kota/Kabupaten di mana 97% telah menjangkau Ibu Kota Kecamatan, sehingga 93% populasi di Indonesia telah terlayani 4G LTE Telkomsel. Kami akan terus melakukan akselerasi adopsi teknologi 4G LTE di seluruh lapisan masyarakat, sehingga bagusnya jaringan 4GLTE Telkomsel dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia,” tutup Riny.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.