Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Untuk Internet Rumahan, Smartfren Wi-Box 4G Dilengkapi 2 Antena Eksternal

Menyadari pasar internet rumah 4G nasional yang masih terbuka luas, Smartfren belum lama ini meluncurkan produk baru bernama Smartfren Wi-Box 4G Home Internet. Produk ini dirancang untuk menghadirkan layanan internet rumah 4G bagi pengguna rumahan.

Amit Sethi, Sub Group Head of Device Planning, Management and Technology dari Smartfren, mengatakan ketersediaan jaringan fiber optik pada beberapa daerah saja membuat penetrasi internet di rumah tangga Indonesia tergolong kecil. Hal ini yang membuat internet rumah belum merata dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

“Karena itu kami hadirkan produk Smartfren Wi-Box 4G agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optic dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G LTE,” kata Amit.

Menurut Amit, Smartfren Wi-Box 4G Internet Home akan memberikan pengalaman internet rumah 4G yang berbeda. Terutama untuk menunjang penggunaan rumah cerdas yang membutuhkan koneksi stabil dan handal. Oleh karena itu, Smartfren menyediakan dua buah antena eksternal yang sanggup menerima sinyal lebih baik.

Smartfren Wi-Box 4G
Related Posts
1 daripada 16

Selain penerimaan sinyal yang lebih baik, Smartfren Wi-Box 4G juga memiliki jangkauan WiFi luas hingga sejauh 50 meter untuk dalam rumah, 80 meter untuk luar rumah dan dapat digunakan hingga 32 pengguna secara bersamaan. Wi-Box 4G juga dapat beroperasi selama 24 jam untuk menemani aktivitas pengguna lebih lama tanpa khawatir koneksi internet terputus.

Untuk menikmati layanan internet rumah Smartfren Wi-Box 4G, calon pelanggan dapat memilih satu dari tiga skema penawaran ini:

  1. 200.000,- selama sebulan dengan total kuota 120 GB terdiri dari 60GB kuota utama dan 60GB kuota malam;
  2. 700.000,- dengan total kuota 600GB, masing masing 100GB perbulan dengan rincian 50GB kuota utama dan 50GB kuota malam, selama enam bulan penuh, dan
  3. 600.000,- dengan total kuota 1200GB, masing masing 100GB perbulan dengan rincian 50GB kuota utama dan 50GB kuota malam, selama 12 bulan penuh.

Smartfren Wi-Box 4G Internet Home sudah tersedia di seluruh galeri Smartfren yang tersebar di Indonesia serta melalui mitra modern channel Smartfren.

Baca juga: Siap Jadi Rajanya Internet di Indonesia, Seberapa Cepat sih Layanan 4G LTE Smartfren?

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More