Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Aplikasi TrueMoney Permudah Rekrut Pengemudi Grab

TrueMoney Indonesia memperlebar bisnisnya dengan menjalin kemitraan strategis dengan Grab Indonesia.  Aplikasi TrueMoney membuka keran usaha baru bagi agennya yang kini bisa merekrut pengemudi Grab cukup melalui aplikasi ini.

Aplikasi TrueMoney menyanggupkan para agennya, kini berjumlah 16 ribu orang di seluruh Indonesia, untuk merekrut pengemudi Grab dan memperoleh tambahan penghasilan. Pendapatan ekstra ini bisa mereka dapatkan nantinya dengan inovasi produk dan teknologi yang dikembangkan oleh Kudo, yang merupakan anak usaha dari Grab.

“Dengan banyaknya agen TrueMoney di seluruh Indonesia, calon mitra Grab tidak perlu datang ke Grab untuk mendaftar menjadi mitra. Mereka hanya cukup dengan mencari agen TrueMoney terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan melampirkan berkas secara digital sesuai dengan persyaratan dan terkoneksi secara online,” kata Rio, Direktur Operasional TrueMoney Indonesia.

“Selanjutnya calon mitra Grab tinggal menunggu verifikasi dan konfirmasi langsung dari pihak Grab untuk proses lebih lanjut,” tambah Rio tentang aplikasi Grab yang baru ini.

Ongki Kurniawan selaku Direktur Eksekutif Grab Indonesia mengatakan kerjasama dengan TrueMoney diharapkan dapat menancapkan posisinya sebagai startup terdepan di Indonesia.

“Dengan menambahkan kekuatan dan kehadiran TrueMoney, kami yakin posisi Grab di Tanah Air akan semakin kokoh dan dapat berkontribusi dalam pengembangan potensi ekonomi dan mempercepat persebaran lapangan usaha digital,” kata Ongki.

Related Posts
1 daripada 5

Baca juga: TrueMoney Terus Berinovasi Menghadirkan Layanan Fintech di Indonesia

Melalui aplikasi TrueMoney edisi terbaru ini, para agen sistem pembayaran elektronik ini dapat memperoleh kesempatan mengembangkan bisnis mereka nantinya. Pengemudi Grab pun bisa memperoleh ekstra penghasilan.

“Kedepannya kami berharap kerja sama ini tidak hanya berhenti sampai di sini dan juga dapat diperluas dengan kerja sama strategis yang lain yang bisa menguntungkan kedua belah pihak,” tutup Rio.

Grab sendiri sudah berekspansi ke 137 kota dari awalnya 12 kota di Indonesia.  Kinerja Grab dalam menyediakan layanan transportasi on-demand yang aman dan terjangkau telah menjadi landasan yang kuat untuk strategi everyday app miliknya.

Secara global, Grab beroperasi di 235 kota yang tersebar pada delapan negara dengan lebih dari 100 juta pengguna dan empat juta mitra pengemudi di Asia Tenggara. Sejalan dengan visinya sebagai ‘everyday superapp’ dan strategi open platform, saat ini Grab menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat di Indonesia, mulai dari layanan transportasi roda dua dan empat, pengantaran bingkisan, pembayaran digital, hingga layanan pesan antar makanan dan belanjaan.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: