CORSAIR Unplug and Play 2018 Tawarkan Kenyamanan bagi Gamers Zaman Now

Tak cuma cepat, gamers zaman now juga mendamba kenyamanan dalam ber-gaming ria. Tak terkecuali saat nge-game menggunakan PC. CORSAIR Unplug and Play 2018 menghadirkan rangkaian produk untuk performa kenceng, nggak pakai ribet untuk penyuka peripheral gaming sebab sudah memakai teknologi tanpa kabel.

CORSAIR Unplug and Play 2018 pada Selasa (17/4/2018) di Jakarta memamerkan banyak produk baru pendukung peripheral gaming yang memudahkan gamers menikmati permainan mereka tanpa khawatir mengalami penurunan performa.

Andalan dalam CORSAIR Unplug and Play 2018 di antaranya CORSAIR K63 Wireless yang merujuk pada keyboard mekanik alten keyless (TKL) dengan switch Cherry MX Red yang terhubung melalui tiga pilihan koneksi, yakni wireless 1ms 2,4 GHz yang ultra ngebut, Bluetooth latensi rendah mau pun koneksi kabel USB.

Ada pula mouse gaming CORSAIR Dark Core RGB SE dalam CORSAIR Unplug and Play 2018 ini. Mouse ini unik sebab mengandung sensor optik 16000 DPl yang akurat, side grip magnetik yang bisa dipertukarkan, tiga zone pencahayaan RGB yang sanggup menghadirkan efek paling sederhana hingga sinkronisasi dengan peripheral RGB yang lain.

Bagi yang ingin selalu terhubung secara wireless, CORSAIR Unplug and Play 2018 menawarkan Qi Wireless Charging, yang berpasangan sempurna dengan mousepad Qi Wireless Charging CORSAIR MM1000, untuk memberikan gaming mouse wireless paripurna yang tidak membutuhkan kabel untuk mengisi ulang daya.

IMG 20180417 1214541
Rangkaian produk canggih lainnya dalam CORSAIR Unplug and Play 2018

Bergeser ke bagian stereo gaming, CORSAIR Unplug and Play 2018 memproduksi CORSAIR HS50, yaitu stereo gaming headset multiplatform dengan konstruksi alumunium mewah, earcup yang nyaman dengan microphone bersertifikat discord. Bentuk earcup yang mengikuti bentuk telinga menghadirkan kenyamanan khusus yang dipadu dengan driver neodymium 50mm dan Dolby Headphone 7.1 Surround demi tata letak suara tiga dimensi dengan detil memukau.

Biar gaming tidak cepat panas, CORSAIR Unplug and Play 2018 menyiapkan pendingin CPU berbasis air CORSAIR Hydro Series yang menampilkan H150i PRO dan H115i PRO. Turut dibuat pula cooling fan LL Series, sebuah fan bertipe PWM yang mengandung 4 RGB LED pada fan hub dan 12 RGB LED frame demi sistem pencahayaan RGB dual lighting loop yang memikat.

CORSAIR Unplug and Play 2018 sendiri merupakan kali kedua menyapa gamers di Indonesia. Herry Chen, Sales Manager Southeast Asia untuk produk CORSAIR, mengatakan pihaknya memang sedang gencar menggarap e-sport di Indonesia.

Baca juga: Buat Para Gamers Sejati, Ini Jajaran Aksesoris Gaming Terbaru dari Corsair

“Kami banyak ber-partner dengan kalangan e-sport terkenal di Indonesia,” katanya saat peluncuran produk tersebut di Jakarta.

Ia menambahkan CORSAIR mulai menggandeng klub e-sport agar lebih bisa merangkul lebih banyak gamers sekaligus sebagai upaya pemasaran.

“Untuk influencer-based kami sudah melakukannya di North America. Lalu sejak 2017 kami fokus bekerjasama dengan influencer di Asia Tenggara,” tambahnya.

 

 

 

 

Tinggalkan komen