Jajaran Mouse dan Keyboard Premium Logitech MX Hadir di Indonesia

Setelah menunggu sekian lama dari perilisan global, pekan ini penjualan seri premium Logitech MX mouse dan keyboard resmi dipasarkan di Indonesia. Jajaran produk tersebut masuk ke jajaran Master Series, yaitu Logitech MX Master 3 dan MX Keys.

Hal ini dijelaskan oleh Hermanto Sung, Cluster Category Manager Personal Workspace dari Logitech Indonesia, yang mengatakan Logitech MX Master 3 dan MX Keys akan bergabung dengan MX Anywhere 3. Produk ini sudah lebih dahulu hadir di Indonesia, dalam kumpulan Master Series, yang merupakan seri premium dari periferal Logitech.

“Kedua produk ini dirancang untuk pengguna tingkat lanjut, seperti software developer, engineer, atau designer, yang ingin lebih produktif, cepat dan efisien dalam bekerja,” ujarnya.
Baca juga: Riset Jakpat: Tokopedia Jadi E-Commerce Unggulan, Paling Nyaman Digunakan

Kelebihan Mouse dan Keyboard Premium Logitech

Mouse dan keyboard ini premium ini diklaim memiliki kinerja yang andal dan dapat mengubah cara  bekerja ke arah yang lebih produktif. Dirancang dan dibuat dengan jaminan mutu teknologi Swiss, MX Master 3 menawarkan pengguliran yang sangat cepat dan sangat presisi dengan Scroll Wheel MagSpeed.

Didorong oleh elektromagnet, MX Master 3 bisa menggulir ribuan baris tanpa suara, dalam hitungan detik. Sedangkan MX Keys, hadir dengan teknologi Perfect Stroke, menghasilkan pengalaman mengetik low-profile tactile terbaik.

“Scroll wheel MagSpeed MX Master 3 adalah roda gulir tercepat, paling tenang, dan paling canggih dari kami hingga saat ini, dan MX Keys akan memberi Anda pengalaman mengetik low-profile paling nyaman yang dapat kami berikan, sehingga Anda dapat bekerja dengan produktif selama apapun yang Anda inginkan. Terlebih saat digunakan bersama-sama, alat kinerja premium ini memberikan solusi terbaik untuk desktop Anda,” jelas Hermanto.

Logitech MX Master 3

Mouse Logitech MX Master 3 Logitech MX Master 3 Advanced Wireless Mouse dibuat presisi dengan bentuk yang dipahat menyesuaikan lekukan tangan. Sehingga membuat cukup nyaman untuk bekerja dalam waktu yang lama. Mouse ini menopang tangan dan pergelangan tangan dengan baik.

Dengan Logitech Options, pengguna bisa menyesuaikan kegunaan mouse ini untuk aplikasi perangkat lunak yang Anda gunakan sehari-hari. Mouse ini juga memiliki fitur Logitech MX Signature Darkfield 4,000 DPI High Precision Sensor, yang mampu melacak di semua permukaan termasuk kaca.

Masalah baterai tidak perlu diragukan, mouse ini dilengkapi baterai isi ulang yang bertahan hingga 70 hari dengan pengisian penuh. Pada pengisian cepat selama tiga menit, akan memberi Apenggunaan sehari penuh. Tertarik memilikinya? Harga retail yang disarankan untuk Logitech MX Master 3 adalah Rp 1.969.000.

Logitech MX Keys

Keyboard Logitech MX Keys Logitech MX Keys Advanced Wireless Keyboard menghadirkan pengalaman mengetik premium dengan penekanan tombol yang lancar dan respons tactile yang akurat saat tombol ditekan. Dilengkapi dengan iluminasi cerdas, lampu latar akan mendeteksi tangan serta menyesuaikan pencahayaan keyboard secara otomatis tergantung pada kondisi pencahayaan ruangan.

Fitur tersebut juga akan mati saat tidak digunakan, untuk menghemat daya baterai dan meminimalkan gangguan. Keyboard premium MX Keys ini dibanderol di Indonesia seharga Rp 2.149.000.

 Kompatibel Windows, Mac, Linux

Baik Logitech MX Master 3 maupun MX Keys, keduanya kompatibel dengan Windows, Mac dan distribusi Linux paling populer. Mouse dan keyboard kompatibel dengan teknologi Logitech Flow, memungkinkan beralih dan mengontrol hingga tiga komputer Windows atau Mac secara bersamaan dengan mudah dan mulus.

Fitur Flow juga memungkinkan untuk meng-copy dan mem-paste konten, gambar, dokumen antara komputer Anda dan antara sistem operasi. Diciptakan untuk dipakai dalam jangka waktu panjang, Logitech MX Master 3 dan Logitech MX Keys masing-masing memiliki pengisian cepat dengan USB-C serta desain dan finishing premium untuk memaksimalkan tampilan meja kerja modern.

Tinggalkan komen