Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Isi Baterai Ponsel di Mobil Makin Ngebut dengan OPPO SuperVOOC Car Charger

Teknologi pengisian daya super cepat SuperVOOC pertama kali diperkenalkan OPPO melalui perangkat Find X Automobili Lamborghini edition yang dilanjutkan pada OPPO R17 Pro. Selain ponsel, teknologi tersebut merambah juga ke aksesori. Pada November 2018 silam, OPPO merilis power bank SuperVOOC Pikachu. Dan di awal tahun 2019 ini, OPPO meluncurkan superVOOC Car Charger.
Baca juga: Oppo Rilis Power Bank Pikachu Berteknologi Super VOOC, Lucu & Canggih!

Jika powerbank Pikachu diluncurkan di tanah kelahirannya sendiri di China, Aksesori OPPO superVOOC Car Charger tersebut diperkenalkan di India, negara dengan populasi terbesar kedua di dunia. Sebagaimaa yang terpampang di situs resmi OPPO India, superVOOC car charger hadir dengan tekstur carbon fiber dan memiliki warna hitam dengan finishing glossy.

Pada superVOOC Car Charger ini terdapat micro chip pintar yang berfungsi untuk mengatur daya yang masuk, menstabilkan tegangan, dan mengendalikan suhu saat pengisian. Sama seperti charger superVOOC yang didapat pada paket pembelian, car charger ini dapat menghasilkan daya hampir 50 watt. Sehingga, apabila dihubungkan dengan OPPO R17 Pro, perangkat dapat terisi 40% hanya dalam waktu 10 menit saja.

Related Posts
1 daripada 8

OPPO R17 Pro sendiri diperkenalkan di Indonesia pada 3 Januari 2019 yang lalu. Ini merupakan ponsel pertama di Indonesia yang dibekali teknologi superVOOC. Selain itu, ponsel seharga Rp9,999 juta ini diperkuat pula dengan keunggulan fitur kamera malam hari berkat smart aperture F/1.5 dan F/2.4.

Nah, jika OPPO R17 Pro sudah bisa dibeli oleh konsumen Indonesia, bagaimana dengan car charger ini? Sayangnya, belum ada kepastian dari OPPO untuk ketersediaan SuperVOOC Car Charger di Indonesia. Menurut pihak OPPO Indonesia, besar kemungkinan SuperVOOC Car Charger akan dibandrol sedikit lebih mahal dibandingkan dengan VOOC Car Charger.

Sekadar informasi, VOOC Car Charger sendiri dijual secara resmi dengan harga Rp499 ribu. Pada paket penjualan VOOC Car Charger, OPPO juga menyediakan kabel ekstra VOOC bertipe micro-USB. Diperkirakan, nantinya OPPO akan memberikan paket yang sama saat menjual resmi superVOOC car charger. Kita tunggu saja kehadirannya.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More