Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Gandeng OASE, QCY Rilis Smart Earbuds Terbaru di Indonesia

0 974

Bagi pengguna rutin gawai, kebutuhan kualitas audio saat mendengarkan musik jadi salah satu yang diperhatikan. Sejak tahun 2016, muncul tren TWS atau True Wireless Stereo dengan teknologi koneksi Bluetooth dan nirkabel yang praktis. Saat ini banyak produk TWS yang beredar di pasaran, salah satunya QCY T7,

Produk tersebut dibuat oleh Dongguan Hele Electronic, perusahaan asal dari negeri tirai bambu yang memproduksi perangkat audio Bluetooth earphone melalui merek QCY dan sudah dipasarkan ke berbagai negara. Pada awal tahun 2020, QCY dinobatkan sebagai salah satu brand dengan predikat Top 5 produk earbuds True Wireless Stereo di dunia, baik kualitas suara maupun produknya yang sudah teruji dan bersetifikat.

Tahun ini, QCY berupaya untuk memperluas pasar di Indonesia dengan menggandeng OASE sebagai distributor tunggal. Jim Zhang, Chief Executive Officer OASE, mengatakan pihaknya menyambut baik produk audio terbaru dari QCY, yang merupakan salah satu brand dengan produk teknologi audio terbaik di dunia.

“Kami juga berkomitmen untuk memperluas pasar produk QCY melalui jaringan kami, dan terus menigkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu memenuhi kebutuhan akan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau” ujar Jim Zhang, pada siaran pers yang diterima Gizmologi di Jakarta (15/9).

Baca juga: Review Honor Choice TWS: Earphone Nirkabel Murah Terbaik

OASE QCY T7, Smart Eardbuds dengan Kontrol Sentuh

TWS unggulan milik QCY ini merupakan smart earbuds dengan touch control pertama yang terkoneksi dengan aplikasi pintar QCY di smartphone. Sehingga memberikan kebebasan penuh pada pengguna untuk mengatur berbagai fungsi sentuh hingga Equalizer.

OASE QCY T7 tampil dengan estetika desain yang minimalis dan elegan dengan bentuk semi-in ear. Dibalut warna putih dan tekstur offer matte, memberikan kenyamanan mendengarkan musik dengan waktu yang lama. Ditambah fitur ENC Noise Cancellation, dipadankan dengan komponen driver 13 mm dan chip Bluetooth 5.1 terbaru untuk memberikan kualitas audio yang lebih detail dan konektifitas yang stabil.

Smart earbuds ini juga dibekali degan responsive sensor yang memunculkan pop-up animasi saat membuka case dan mendeteksi pemakaian earbud yang berguna sebagai sensor put on to play, take off to pause. Juga full touch control yang bisa di atur pada aplikasi QCY sesuai dengan keinginan pengguna.

Untuk kapasitas batterainya, OASE QCY T7 memiliki daya baterai total 380 mAh dengan durasi pemakaian yang cukup lama, mencapai 17,5 jam. Perangkat TWS ini juga dilengkapi dengan voice assistant yang sudah terintegrasi atau terkoneksi dengan berbagai asisten pribadi virtual dari gadget pengguna seperti Siri dan Alexa.

Harga OASE QCY T7

TWS earbuds dari QCY ini sudah bisa dibeli di Indonesia secara daring. OASE QCY T7 tersedia dengan harga normal Rp799.000. Di mana saat ini terdapat promo diskon 50% menjadi hanya Rp399.000 yang bisa dibeli secara eksklusif di official store OASE di Shopee. Pembeli TWS ini akan mendapatkan garansi 1 tahun.