Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Review Acer Swift 3 Day Edition: Laptop Bisnis Kelas Menengah yang Kaya Fitur

Beli motor atau komputer? Pertanyaan untuk sobat misqueen yang minim dana namun ingin terlihat gaya. Apalagi untuk laptop di atas 10 juta, yang butuh alasan kuat untuk dibeli. Padahal produktiVitas belum tentu didulang tapi uang sudah pasti hilang. Dan kita sedang bicara tentang Acer Swift 3 generasi ke-4 yang dibanderol di kisaran harga Rp 15 jutaaan.

Acer Swift SF314 54G merupakan generasi ke-4 dari keluarga Swift 3 yang di luar Indonesia masuk dalam kategori laptop budget. Meski ketika masuk ke pasar lokal di sini menjadi laptop yang butuh banyak pertimbangan untuk dibeli.

Related Posts
1 daripada 39

Lalu seperti apa memang sebenarnya performa dan isi yang ditawarkan Acer pada seri bisnisnya ini. Mari simak ulasannya.

1 Desain

Desain

Ada beberapa fitur menarik yang dapat kamu temukan pada Acer Swift 3. Salah satu yang paling menonjol adalah kemampuan pengamanannya yang menggunakan fingerprint. Sepertinya Acer menyadari bahwa laptop kelas bisnis seperti ini bisa lebih dari sekadar perangkat kerja biasa. Namun biasa dimanfaatkan untuk menyimpan beragam informasi dan data penting di dalamnya.

Cara kerja fingerprint-nya serupa dengan apa yang bisa kamu temukan di ponsel saat ini. Nantinya kamu akan diminta menaruh jari untuk scanning dan penyimpanan data. Kombinasi keamanan sidik jari bisa juga dikombinasikan dengan password sampai facescan.penerapan keamanan laptop, kamu bisa turut mengandalkan aplikasi Windows Hello dari Microsoft. Dengan model keamanan berlapis tersebut, membuat proteksi data menjadi lebih baik.

 

Acer Swift 3 edisi ini ternyata juga mendapat sertifikasi dari Skype dalam standardisasi kamera super HDR dan mikrofon. Aplikasi Skype selama ini dikenal sebagai salah satu media untuk melakukan aktivitas konferensi bisnis. Maka ketika perangkat yang digunakan dianggap sudah memenuhi standar yang ditetapkan, berarti proses kerja akan menjadi lebih baik. Sisanya tinggal mencari koneksi data yang stabil saja.

84%
Awesome

Salah satu laptop bisnis yang layak untuk dibeli. Terutama jika tidak ada isu soal anggaran.

  • Design
  • Display
  • Performance
  • Features
  • Multimedia
  • Battery
  • Design
Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: