Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Drone Travel Yuneec Mantis Q Unggulkan Kamera 4K, Kecepatan 44mph

Drone untuk konsumen bukanlah sesuatu yang baru tetapi biasanya mengandung fitur yang tidak sekomplit drone yang lebih mahal harganya. Drone travel Yuneec Mantis Q menyediakan ragam fitur yang lengkap, salah satunya adalah durasi terbang yang bisa mencapai 33 menit sekali isi daya.

Tak berlebihan menyebut model Yuneec Mantis Q sebagai drone travel sebab bisa dilipat, cukup ringkas untuk dimasukkan ke dalam kantong ukuran besar saat baling-baling ditekuk.

Meski kecil dan enteng, drone travel ini menyanggupi waktu terbang lama sehingga konsumen dapat merekam aktivitas secara lama pula.

Plus, drone travel ini memungkinkan adanya klip sinematik dan lainnya. Selaku produsen, Yuneec, telah mempersiapkan sejumlah fitur yang bakal membuat perekaman konten yang diambil sesederhana mungkin.

Related Posts
1 daripada 14

Menariknya, drone travel Mantis Q bisa mengambil swafoto jika mendeteksi ada seseorang yang sedang tersenyum, juga saat mengetahui ada orang yang tengah melambaikan tangan mereka. Resolusi yang ditawarkan pun tinggi, yakni 4K, yang disimpan ke dalam sebuah kartu microSD, tulis slashgear.com.

Tambahan lainnya, drone travel ini mendukung resolusi Full HD dan 4K, Orbit Me dan Point of Interest, dua tipe perekaman yang secara otomatis menghasilkan rekaman jepretan sinematik di sekitar seseorang atau suatu tempat.

Baca juga: Ups! Peritel Inggris “Curi Start” Rilis Drone DJI Terbaru

Drone travel Yuneec Mantis Q terbaru. Foto oleh projectlupad.comAda pula fitur kendali suara, yang mencakup pengendalian drone, misalkan (“Lepas landas”), dan kamera (“ambil gambar/video”). Pengguna yang kurang sreg dengan perintah suara bisa memakai pengendali fisik dengan tonjolan telepon. Ini merupakan komponen penting untuk mode balapan, yang memungkinkan pemakai bisa berkompetisi dengan drone lainnya memakai live feed pada handset masing-masing. Model drone travel Mantis Q bisa melesat dengan kecepatan 44mph.

Produk terbaru Yuneec ini sudah bisa dibeli melalui sistem pre-order seharga US$499,99 atau sekitar Rp7,2 jutaan dan US$649,99 atau sekira Rp9,4 jutaan. Untuk harga yang lebih mahal bakal memberikan bonus berupa baterai tambahan dan tas bepergian.