Huawei MatePad 11 Olive Green Bawa Memori Lebih Besar, Cocok Untuk Meeting Virtual

Jakarta, Gizmologi – Setelah peluncuran perdananya digelar di Indonesia pada Agustus lalu, Huawei CBG Indonesia kini kembali merilis tablet serupa, hanya saja dalam varian baru. Meneruskan produk yang dinilai telah terima antusiasme cukup tinggi dari konsumen, Huawei MatePad 11 Olive Green hadir dalam kapasitas penyimpanan lebih besar.

Ya, MatePad 11 Olive Green adalah opsi warna baru yang kini bisa dipilih oleh konsumen di Tanah Air. Tak hanya tampil dalam warna Matte Grey saja, kini masyarakat dapat memilih tampilan yang lebih khas dan personal. Dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi (5/10), materialnya yang digunakan diklaim ramah lingkungan.

Baca juga: Huawei MatePad 11 Dirilis Resmi, Bonus Pre-order Sampai Rp3,6 Juta

Patrik Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan bila produktivitas merupakan suatu hal yang dapat selalu pihaknya kembangkan, dimulai dengan kenyamanan penggunaan gadget sampai dampaknya terhadap gaya pribadi. Hal tersebut menjadi salah satu latar belakang MatePad 11 dirancang dengan aspek desain menjadi salah satu poin utamanya.

Kapasitas Memori MatePad 11 Olive Green Kini 256GB

2 Huawei Tablet Festival

Material yang digunakan pada Huawei MatePad 11 Olive Green juga diklaim anti gores, anti licin plus mudah dibersihkan, memiliki pola halus dan bertekstur sebanding dengan kualitas kulit. Keseluruhan hal tersebut hadir sebagai jaminan bila perangkat tablet Huawei terbaru ini berikan kenyamanan pada pengguna saat menggenggamnya.

Tentunya tidak hanya itu saja keunggulan utama dari Huawei MatePad 11 Olive Green. Selain warna yang lebih segar, varian baru ini juga mengusung kapasitas penyimpanan yang lebih besar—tepatnya dua kali lebih besar dari varian Matte Grey. Alias 6GB RAM plus 256GB ROM, sehingga konsumen bisa lebih leluasa untuk menyimpan semua file yang dibutuhkan secara offline.

Bagi Gizmo friends yang berminat untuk membeli tablet ini, harganya selisih Rp1 juta lebih mahal dari varian 6+128GB, alias Rp8,299 juta. Tersedia mulai 15 Oktober mendatang, Huawei bakal berikan bonus khusus berupa keyboard cover senilai Rp1,599 juta secara gratis, untuk pembelian MatePad 11 Olive Green pada periode pertama, hingga 31 Oktober 2021.

Pada periode yang sama, Huawei juga bakal menggelar Tablet Festival, berikan beragam penawaran menarik. Ada cashback senilai Rp200 ribu untuk pembelian seri MatePad (Rp4,499 juta), plus dua seri MatePad T10 Kids Edition (Rp2,899 juta) dan MatePad T8 Kids Edition (Rp2,499 juta) yang diberikan hadiah boneka menarik. Plus beragam bonus lainnya berupa software penunjang aktivitas penggunaan tablet.

Dirancang Pas Untuk Pekerja Work From Home

Huawei MatePad 11 004

Huawei sendiri memasarkan MatePad 11 Olive Green sebagai perangkat “meeting master”, membawa fitur unggulan yang mampu menjawab tiga isu utama masyarakat ketika melakukan meeting virtual. Yaitu seperti koneksi internet yang tak stabil, output suara keil dan input mikrofon bisisng. Tidak hanya layar FullView-nya saja yang cocok untuk bekerja daring.

MatePad 11 Olive Green sudah didukung oleh antena Wi-Fi 6 yang mendukung beragam jenis pancaran Wi-Fi, hingga kecepatan maksimum 1,2Gbps. Keempat speaker yang ada di sekeliling bodinya ditenagai oleh Harman Kardon. Sementara untuk berbicara langsung ke perangkat, dilengkapi oleh empat mikrofon agar suara tetap terdengar jelas.

Aplikasi kantoran yang bisa dijalankan pada MatePad 11 Olive Green juga tergolong lengkap, mulai dari WPS, Microsoft Office & Teams, Google Meet sampai Zoom. Juga aplikasi produktivitas jenis lain seperti Adobe Photoshop, Lightroom, sampai Canva dan FilmoraGo HD. Cocok dipasangkan bersama dengan stylus M-Pencil yang memiliki tingkat akurasi tinggi.

Tinggalkan komen